JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Unisri Kirim 9 Atlet ke Kejuaran Bulu Tangkis Terbuka di Universitas Negeri Malang

Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakartaa mengirim sembilan pemain di turnamen bulu tangkis antar usia dan mahasiswa di Insersio Cup East Java Open 2021 di Universitas Negeri Malang.

Kesembilan pemain itu dilepas oleh Rektor Unisri dan Yayasan Pendidikan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta dalam acara seremonial di kampus.

Mereka adalah  Eksania Gilang Ramadhan, Maria Septiana Wandini Pramesti, Ricky Nur Afan Zaelani, dan Nicholas Columbus Lumbang Tobing.

Kemudian Rafika Putri Sejati, Muchammad Choirunnisar Chan, Trisna Arlisa Septiana, Fani Nur Astuti dan Bagas Pramudia.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Mereka akan bermain di lima nomer yang dipertandingkan. Yakni tungal putra dan tunggal putri, ganda putra dan ganda putri, serta ganda campuran.

Baik Yayasan Pendidikan Tinggi Slamet Riyadi maupun Rektor Unisri berpesan pada atlet yang bertanding untuk menjaga spotirfitas dalam bertanding, selain berprestasi untuk mendapatkan medali.

“Prestasi di bidang olahraga itu juga penting bagi para mahasiswa, untuk melengkplapi ijazah yang didapat di perguruan tinggi,” kata Rektor Prof Sutardi, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Hal senada dikatakan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan, alumni dan kerja sama, Dr Sutoyo sekaligus pembina UKM Olahraga serta manajer tim bulu tangkis Unisri, Sihono.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Keduanya optimistis bahwa tim bulu tangkis yang bertanding di Malang, 15-18 di Malang akan pulang ke Solo membawa medali, seperti halnya pada kejuaraan-kejuaraan bulu tsngkis sebelumnya.

“Pada kejuaraan bulu tangkis di UGM Yogyakarta beberapa waktu yang kita ikuti, para atlet Unisri pulang ke Solo membawa medali,” jelasnya. Suhamdani

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com