JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Viral, Gadis Cantik Ini Menolak Ditawari Mahar Onta Sebanyak 200 Ekor!

Ilustrasi unta. Sumber: pexels
   

INDIA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bagi seseorang yang akan melangsungkan pernikahan, mahar menjadi sesuatu yang penting dalam rangkaian tersebut. Biasanya, sang calon pengantin pria menawarkan kepada wanita barang apa yang ingin dijadikan sebagai mahar. Bahkan tak tanggung-tanggung lagi, bisa jadi laki-laki merogoh kocek yang banyak untuk memberikan mahar kepada orang yang ia cintai.

Baru-baru ini sebuah kisah tentang mahar unik pun viral. Diketahui seorang model asal India, bernama Ishita Gupta menyatakan bahwa baru saja ia menolak lamaran. Betapa terkejutnya, ternyata pria yang melamarnya menawarkan 200 ekor onta sebagai mahar.

Ishita menjelaskan bahwa ia sering sekali ditawari dengan berbagai macam mahar ketika ada sosok pria yang menginginkan ia sebagai calon istrinya. Baginya, mahar 200 ekor onta yang satu ini sungguh hal yang tidak wajar.

Kepada Dailystar Ishita seperti dilansir liputan6.com, Ishita menjelaskan, “Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 onta untuk pernikahan.”, ujarnya pada Rabu, (17/11/2021).

Ishita memang kerap mengunggah profilnya di aplikasi kencan dan seketika itu mulai berdatangan banyak lamaran. Namun tetap saja memberi mahar 200 onta merupakan hal teraneh yang ia dapatkan.

“Saya terus mendapatkan lamaran dari penggemar pria seperti hadiah mahal dan hal-hal lain sebagai mahar untuk menikah. Tapi itu aneh, karena saya cukup terkejut saat itu dan saya berpikir apa yang akan saya lakukan dengan begitu banyak unta? Saya bahkan tidak tahu cara merawat unta.” jelasnya.

Ishita saat ini memang memiliki pekerjaan untuk merawat hewan terlantar kemudian ia rawat hewan tersebut. Di pusat penyelamatan, ia memelihara kuda, kelinci, sapi dan banyak hewan lainnya namun ia sendiri tida merawat hewan unta.

Ishita menjelaskan bahwa, “Saya tidak tertarik pada unta, meskipun mencintai semua hewan, unta adalah spesies yang layak mendapatkan perawatan yang lebih baik, saya tidak memiliki banyak pengalaman.”, ujarnya. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com