JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Kocak, Mandi Siang Hari Biar Segar, eh Malah Keringatan, Ternyata Ini Penyebabnya!

Ilustrasi kamar mandi. Sumber: pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Bagi kebanyakan orang, mandi merupakan hal yang wajib dilakukan sehari sebanyak tiga kali. Mandi dapat memberikan efek segar ketika lelah beraktivitas seharian apalagi jika cuaca sedang panas-panasnya.

Namun, ada hal yang menarik dalam aplikasi TikTok. Baru-baru ini beredar video seorang wanita yang mandi bukannya menjadi segar justru malah berkeringat. Walaupun mandi di siang hari, ia tetap merasa berkeringat bukan malah menjadi segar.

Baru-baru ini beredar video TikTok yang memperlihatkan kondisi kamar mandi milik salah satu akun TikTok. Unggahan tersebut bermual viral karena diunggah oleh akun bernama @nellysipoll.

Dia mengatakan bahwa setiap kali mandi dirinya malah berkeringat. Selain itu, ia juga menambahkan caption dalam unggahannya. “Mandi siang biar seger (salah), mandi siang keringetan (benar),” tulisnya.

Dalam video yang ia unggah memperlihatkan kondisi kamar mandi miliknya. Ia sedang berada di dalam kamar mandi yang berwarna biru. Ternyata, setelah diusut lebih dalam lagi sebab wanita itu selalu berkeringat setiap kali mandi karena kesalahan kamar mandi miliknya.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Ternyata kamar mandi tersebut tidak memiliki atap, sehingga sinar matahari langsung masuk ke dalam kamar mandi tanpa adanya halangan apapun. Terlihat dari videonya, di dalam kamar mandi tersebut terdapat sebuah ember berwarna merah lengkap dengan gayung. Selain itu, ada juga shower, cermin, dan gantungan baju.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan antusias dari warganet. Hingga hari ini, video tersebut telah ditonton oleh 6,5 juta pengguna TikTok, disukai oleh 755 ribu lebih, dan mendapatkan komentar sebanyak 17,3 ribu warganet.

 

Komentar yang diliontarkan warganet juga berbagai macam. Warganet menganggap bahwa ini adalah sebuah lelucon karena mandi tanpa atap yang tertutup.

https://www.tiktok.com/@nellysipoll/video/7032107327553539354?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id7032847309503383042

“mandi outdoor, kalo malem berak sambil liat bintang,” ujar akun @🗿

“knp kamar mandi kita sama kak 😂 gw kalok ujan trus pgn pup malam” makek helm njir biar gk sakit kepala mana dkt pohon,brsa dilihatin kunti😳,” ujar akun @vghu.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Ada juga warganet yang berkomentar jika kamar mandi tersebut riskan untuk diintip.
“awas mba diintip sama yg naik pesawat,” ujar akun @Produk Lokal Jawa🔥

“eh ps lg mndi gt’ ada drone lewat😭🙏,” ujar akun @anna.

“bayangin , pas lagi mandi trus bocil manjat gk sengaja ngeliatin,” ujar akun @𝐧𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐧𝐣𝐚ャ𝐍𝐂𝐓𝐈𝐎.

“pasti kalo mandi malem lebih estetik soalnya melihat bintang sama kuyang terbang,” ujar akun @ᴍ4ɴ🐼

Setelah ditelusuri lebih jauh, alasan di bukanya atap tersebut karena rumah miliknya sedang direnovasi sehingga semuanya harus dibongkar.

“mungkin atap rumhnya lgi diperbaiki jdi dibongkar, Itukan mungkin yaa,” ujar akun @Z_m72.

Komentar tersebut langsung dibalas sang pemilik akun TikTok. Ia membenarkan bahwa rumahnya memang sedang dalam tahap renovasi. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com