JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Kocak! Toprak Razgatlioglu Tergoda Makan Ketoprak Usai Juara Dunia WSBK 2021 di Mandalika

Toprak Razgatlioglu menanggapi namanya yang disandingkan dengan makanan ketoprak pada konferensi pers usai menjuarai ajang World Super Bike (WSBK)/ Foto: TikTok @elbenny_10
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM – Sirkuit Pertamina Mandalika telah mencetak juara dunia World Super Bike (WSBK) 2021, Toprak Razgatlioglu. Beraksi di Tanah Air, ia langsung mencuri perhatian netizen.

Selain pencapaiannya di ajang WSBK, pebalap berdarah Turki itu juga menjadi sorotan berkat namanya. Pasalnya, nama Toprak tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Benar saja, pikiran warga +62 otomatis menjurus pada satu nama makanan khas Nusantara, ketoprak.

Netizen Indonesia pun berbondong-bondong menyerbu Toprak melalui media sosialnya. Mereka menyarankan pebalap yang tengah naik daun itu untuk mencicipi ketoprak.

“Toprak makan ketoprak” pun menjadi topik yang ramai diperbincangkan. Akhirnya, bujuk rayu netizen pun sampai terdengar oleh Toprak sendiri.

Usai mengukuhkan diri sebagai juara dunia WSBK terbaru, Toprak merespon namanya yang dimirip-miripkan dengan makanan itu. Melalui jumpa pers pasca balapan, ia menjawab tingkah lucu netizen Indonesia, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

https://www.tiktok.com/@elbenny_10/video/7033036457619049755?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id6919333829506270721

Momen tersebut langsung ramai dan diunggah ulang berbagai akun di media sosial. Salah satunya @elbenny_10 melalui akun TikTok miliknya.

Melihat fenomena namanya disandingkan dengan makanan, tak ada raut marah terpancar. Toprak justru termakan godaan netizen dan berniat mencicipi ketoprak khas Indonesia.

“Ya, ketoprak, saya tahu. Banyak yang menulisnya. Saya belum mencoba, tapi mungkin besok saya akan mencobanya,” tutur Toprak sembari tersenyum.

Pebalap Pata Yamaha itu bahkan nampak tertarik dengan nama makanan itu. Ia dengan jelas melafalkan “ketoprak” di depan awak media.

Toprak sendiri berhasil menampilkan performa gemilangnya di Sirkuit Mandalika. Pria 25 tahun itu mampu mematahkan dominasi Jonathan Rea yang sebelumnya menduduki titel juara dunia WSBK selama enam tahun.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Ia pun keluar sebagai bintang baru bagi penggemar ajang adu balap motor ini. Tak hanya itu, aksi kocak interaksi Toprak dengan netizen Indonesia ini turut menjadi viral.

“Orang Indonesia mesti aneh-aneh kalau ngasih komentar wkwkw. Mantep mantep. Salam dari ketoprak ๐Ÿ˜‚,” tulis akun @cakoccir dalam unggahan video yang beredar itu.

“Ntar yang jualan bikin spanduk tulisan -Toprak pernah makan di sini-,” bubuh @fan.

“Orang Indo kalau masalah mempromosikan gada lawan.. Bar-bar sampe ke targetnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Mantapss akhirnya Toprak mau coba Ketoprak๐Ÿ˜,” timpal @elamalia77. Linda Andini Trisnawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com