JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Viral TikTok, Depan Rumah Langsung Kuburan! Teman yang Main Selalu Minta Temenin Pulang! 

Tangkapan layar teman yang lari terbirit-birit. Sumber: TikTok @rendysptrr
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bermain atau sekadar berkunjung ke rumah teman tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Bahkan ketika berkunjung kita tidak mengenal waktu hingga larut malam karena obrolan yang sangat asyik. Namun, ada salah satu hal yang menarik melalui video unggahan salah satu akun TikTok. Video tersebut menunjukkan bahwa rumahnya berada tepat sekali di depan kuburan.

Hal tersebut tentunya menjadi ketakutan tersendiri bagi teman yang ingin berkunjung ke rumah dan harus pulang dimalam hari karena harus melewati kuburan. Awal mula video TikTok milik akun bernama @rendysptrr viral karena unggahan tersebut memperlihatkan rumah miliknya yang berada di depan kuburan, sehingga teman-teman yang berkunjung ke rumahnya harus melewati kuburan jika ingin pulang.

Di depan rumah Rendy memang ada beberapa kuburan. Yang lebih lucunya lagi adalah ketika teman Rendy melewati gang sempit serta gelap, temannya pun langsung lari tergesa-gesa karena ketakutan.

“Kemarin kenak mental dia lewat sini wkwk, btw itu tembok yang kanan juga ada kuburan,” ujar Rendy dalam akun Tiktoknya bernama @rendysptrr, dikutip Sabty 13 November 2021.

Mulanya, Rendy menjelaskan bahwa rumahnya dan teman-temannya memang berada disekeliling kuburan. Bahkan ketika membuka pintu yang dilihat adalah kuburan.

“Nah kalian bisa lihat sendiri nih pemandangannya kaya gimana, ini nih tempat yang semalem temen gua lari,” ujarnya sambil memperlihatkan video sekitar rumahnya.

“Jalan sedikit ada kuburan, kanan ada kuburan lagi. Nah jalan lagi ini ada kuburan depan rumah temen gua. Rumah temen gua lagi yak kuburan lagi,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa temannya lari. Rendy mengaku semasa kecil pernah berada diposisinya, ia langsung copot sandal dan lari ngibrit.
“Waktu kecil gua pernah tuh kaya temen gua. Gua langsung copot sandal dan lari ngibrit anjir,” jelas Rendy.

Rendy juga mengatakan bahwa gang yang dilewati temannya jika berkunjung ke rumahnya juga dikelilingi area kuburan lengkap dengan pohon pisangnya. Maka suda dapat dipastikan saat malam hari jalan tersebut sangat gelap karena tidak ada lampu penerangan sama sekali.

@rendysptrr

Reply to @cyxallza bayangin kalo malem2 lewat sini sendirian

♬ original sound – Rendy Saputra – rendysptrr

Hingga hari ini, video yang ia unggah tepah ditonton 16,5 juta pengguna TikTok, disukai 1,4 juta, dan mendapatkan komentar sebanyak 10,4 ribu.

Video TikTok tersebut menjadi perhatian warganet hingga beagam komentar dilontarkan dalam kolom komentar miliknya.

Ada yang menyebutkan bahwa bangun tidur langsung menatap masa depan. “Njirrbangun” keluar rumah langsung menatap rumah masa depan 🙏🗿”, ujar akun @Ariff Pengen Jadi Ultraman.

“pas di belakang rumah.
ngeliat pemandangan ❌
ngeliat rumah masa depan ✔️😳😳,” ujar akun @Rakoyo Idamanmu.

“bersebelahan rumah masa depan dengan rumah sementara😭,” ujar akun @Calon papa Chelsea.

“depan rmh pemandangan bunga❎
depan rmh pemandangan kuburan✅ , klo gw tiap mlm g mo keluar 😂”, @Qentang lwt
Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com