JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

8 Besar Liga 2, Eko Purdjianto Pastikan Persis Solo Tambah Pemain

Tim Persis Solo usai mengalahkan PS Hizbul Wathan FX, 3-1, Selasa (23/11/2021) di Stadion Manahan. Foto: Ronal Seger
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pelatih Eko Purdjianto memastikan, Persis Solo akan menambah sejumlah pemain dalam menghadapi babak 8 besar Liga 2.

Eko Purdjianto memaparkan, penambahan pemain itu berdasarkan evaluasi dan catatan performa tim Laskar Sambernyawa saat menjalani fase babak grup lalu.

“Rencana kita tambah pemain di beberapa posisi,” ujar Eko, Rabu (1/12/2021).

Meski demikian, mantan asisten pelatih Bali United itu tak bisa memutuskan secara sepihak. Dirinya lebih dulu berkonsultasi dengan jajaran manajemen terkait keputusan tambahan pemain.

“Apalagi kan sekarang ada coach Jacksen F Tiago sebagai manajer. Tentu saya akan koordinasi dan meminta masukkan ke beliau dulu,” ujarnya.

Eko tak menampik jika persaingan di babak 8 besar semakin berat. Apalagi fase itu kembali menggunakan sistem grup yang akan diambil dua tim masing-masing grup menuju semifinal.

“Semua tim di babak delapan besar berat, kami evaluasi tim kami dulu saja, kekurangna yang harus dibenahi apa saja,” tegas dia.

Persis Solo lolos ke babak 8 besar dengan status juara Grup C dengan mengoleksi 20 poin. Persis disusul PSIM Yogyakarta sebagai runner-up dengan terpaut satu poin. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com