JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Angel Kandanane! Hendak Jual Ciu Leci, Warga Sumber Dibekuk Tim Sparta Polresta Solo

Tim Sparta Polresta Solo, membekuk seorang penjual minuman keras (miras) berinisial AL (32) warga Sumber, Senin (20/12/2021) malam. Foto: Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tim Sparta Polresta Solo, membekuk seorang penjual minuman keras (miras) berinisial AL (32) warga Sumber, Senin (20/12/2021) malam.

Dia dibekuk di Kawasan Jalan Kutai Barat, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari saat hendak menjual miras tersebut.

Kasat Samapta Polresta Solo, AKP Dani Permana menjelaskan, pelaku diamankan saat Tim Sparta melakukan patroli gabungan lingkar wilayah Surakarta dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran Pekat.

“Kemudian Petugas Patroli Tim Sparta mendapatkan Informasi dari Call Centre Sparta bahwasanya seorang Pemuda yang sedang menjual Miras di Sumber Banjarsari Kota Surakarta.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Mendapatkan informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi dan ternyata memang benar ada para pelaku berikut barang buktinya,” kata AKP Dani mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Rabu (22/12/2021).

Dia memaparkan, saat berpatroli itu, anggota melihat gerak-gerik yang mencurigakan pelaku sambil membawa botol yang diwadahi taa plastik warna hitam. Saat dibuka, ternyata berisi miras.

“Barang Bukti yang berhasil diamankan dari pelaku adalah 1 Botol ciu jenis Leci ukuran 1,5 Liter dan 4 botol ciu jenis leci ukuran 600 ml,” jelas Dani.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

Terkait itu, pelaku langsung dibawa ke Polresta Solo untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara, Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, jelang Nataru pihaknya gencar melaksanakan operasi dengan sasaran pekat. Upaya ini dilakuan, untuk mencegah hal tidak diinginkan saat pergantian tahun nanti.

“Rutin kami lakukan operasi dengan sasaran pekat. Harapannya, Kamtibmas di Kota Bengawan senantiasa aman dan terkendali,” tegas Ade. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com