JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Artis Cantik Gisela Anastasia Kembali Diperiksa Polisi Kasus Video Asusila. Mengaku Sempat Khawatir!

Foto artis Gisel dan Nobu. Foto/Tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aktris cantik Gisella Anastasia alias Gisel kembali dimintai keterangan tambahan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video asusila yang menjerat dirinya.

Janda Gading Martin itu mengaku akan kooperatif menjalani pemeriksaan dari penyidik.

“Pokoknya kita kooperatif saja, kita datang hari ini untuk berita acara pemeriksaan, dengan hati yang tetap lapang. Tetap sabar ya, damai sajalah untuk jalaninya, mengikuti prosesnya aja. Kan kita tetap berharap saja yang paling baik,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/12/2021) dilansir Humas Polri.

Baca Juga :  Tangan Nekat Masuk ke Baju Siswi Cantik Saat Naik ke KRL, Pemuda AS Langsung Ditangkap Polisi

Gisel juga mengaku was-was harus kembali berurusan dengan polisi.

Sebelumnya kasusnya sempat mandek sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila pada Desember 2020.

“Pasti dong ada kekhawatiran, tambahan apalagi nih? Membuka memori lagi, semuanya itu kan butuh energi harus dijalani. Pokoknya kita tetap kooperatif, sekitar kurang lebih 12 pertanyaan yang sudah ditandatangan. Ke depannya bila ada panggilan kita akan kooperatif dan hadir,” katanya.

Baca Juga :  Ucapkan Ikrar Sumpah Setia, Belasan Jamaah Khilafatul Muslimin Kembali ke Pangkuan NKRI

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pemanggilan kembali Gisel adalah sesuai petunjuk jaksa untuk melengkapi berkas perkara.

“Pemeriksaan tambahan ini dilakukan atas petunjuk dari jaksa terkait berkas perkara yang dianggap ada yang belum lengkap dan ada yang belum penuhi unsur secara materil yang perlu dilengkapi penyidik,” kata Zulpan kepada wartawan.

Gisel ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 terkait beredarnya video asusila yang menampilkan dirinya. Wardoyo

Bagi Halaman