JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Besok Hadapi Rans Cilegon FC, Eko Purdjianto Berharap Kontribusi Pemain Baru

Persis Solo kembali menggelar latihan rutin usai libur lebaran di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu (19/5/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo bakal menghadapi Rans Cilegon FC pada laga perdana Grup C Babak 8 Besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021).

Skuad Laskar Sambernyawa sudah sejak empat hari yang lalu tiba di Kota Hujan. Selain itu, Eky Taufik Febriyanto dan kawan-kawan juga telah menjajal rumput Stadion Pakansari.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto menjelaskan saat ini persiapan timnya tanpa kendala. Selama ini mereka menjalani latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini mereka melakukan latihan resmi di Stadion Pakansari.

“Kami sudah siap menghadapi laga besok. Secara individu dan tim, anak-anak asuhnya mengalami peningkatan yang bagus,” kata Eko Purdjianto, Selasa (14/12/2021).

Mantan asisten pelatih Bali United itu berharap timnya bisa memetik hasil positif lawan Rans Cilegon FC.

“Sejauh ini tim tanpa kendala. Kita latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini kita bisa official training di Stadion Pakansari. Untuk individu dan tim, peningkatan sangat bagus. Mudah-mudahan besok hasilnya bagus juga,” ujar dia.

Di babak delapan besar Liga 2 2021, Persis Solo tergabung di grup yang diisi oleh Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC dan Persiba Balikpapan yang mengambil tempat di Stadion Pakansari.

Pada pertandingan pertama, Persis akan menghadapi Rans Cilegon FC pada 15 Desember. Selanjutnya armada Eko akan bertemu dengan Sriwijaya FC pada 19 Desember, dan terakhir berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada 22 Desember 2021. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com