JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

Keberadaan komite madrasah menjadi bagian penting sebagai mitra dalam peningkatan mutu layanan madrasah dan pembelajaran siswa.

Sehingga madrasah selalu memberdayakan komite untuk menjaga kepercayaan orang tua (wali siswa).

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto mengungkapkan rasa syukurnya setelah MTsN 4 Sragen memperoleh prestasi secara berturut-turut.

“Alhamdulillah kita kembali dapat menorehkan prestasi yang spektakuler setelah kemarin kita dapat juara 1 Adiwiyata dan juara 2 lomba inovasi Lingkungan Hidup kali ini menorehkan prestasi lagi yaitu juara lomba kinerja komite madrasah kategori A. Perlu kami jelaskan bahwa lomba kinerja komite itu ada dua jenis yaitu kategori A yang jumlah rombelnya lebih dari 15, sedangkan kategori B yang jumlahnya rombelnya 15 kebawah,” paparnya.

Baca Juga :  Wow Usia Sudah 70 Tahun, Bambang Masih Mampu Berlari dari Titik Nol Sampai Gunung Kemukus Sragen. Penasaran Apa Jamunya?

Ketua komite MTsN 4 Sragen, Giyanto, mengaku bersyukur bisa mengantar Komite MTsN 4 menjadi juara kedua dalam lomba tingkat kabupaten.

Menurut mantan anggota DPRD Sragen tersebut, prestasi itu menunjukkan kinerja Komite di MTsN 4 Sragen selama ini berjalan dengan baik dalam mendukung program sekolah.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

“Sebagai komite, kami selalu mendukung program-program madrasah. Apalagi dengan banyak prestasi yang didapat MTsN 4 Sragen, kami selalu berdampingan untuk memajukan madrasah sesuai dengan tupoksi masing-masing. Kami sebagai Komite madrasah bertugas sebagai badan pemberi pertimbangan, badan pendukung, badan pengontrol dan badan penghubung di MTsN 4 Sragen,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua