JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Seleksi Perangkat Desa di Sragen Diteror Surat Misterius. Isinya Hujat Perangkat hingga Rektor Universitas, Kata-Katanya Kasar Banget!

“Iya, isinya kalau saya melihatnya menyerangnya malah ke pribadi bukan ke panitia. Dan ini tidak perlu ditanggapi. Kecuali suratnya resmi dan sebagainya mestinya, bisa tak bawa ke kecamatan dan kabupaten untuk didiskusikan. Kalau seperti ini kan tidak usah ditanggapi. Yang membuat siapa juga tidak jelas,” ujarnya.

Menurutnya dari isinya, si pembuat terkesan berusaha menyerang ke pribadi, bukan ke panitia seleksi perdes.

Setahunya, kinerja panitia penjaringan penyaringan di Kebonromo sudah cukup transparan.

Baca Juga :  Angin Segar Dari Rakernas PDIP untuk Sragen, Mas Bowo Sebut Bantuan RTLH Bakal Digenjot Hingga 8000 Unit Setahun!

“Nyerangnya malah ke pribadi bukan ke panitia. Kalau panitia juga kerjanya transparan,” tegasnya.

Terlebih, hasil seleksi di Kebonromo sudah sesuai diumumkan hari Selasa kemarin. Setelah pengumuman juga tidak ada komplain atau keberatan.

Sebelumnya pun, ia memastikan tidak ada kiriman surat atau selebaran yang lain ke panitia maupun desa.

Perihal kemungkinan dikirim pihak yang kecewa atas seleksi Perdes, Sumanto enggan berspekulasi atau menduga-duga.

“Tapi biasalah itu hal seperti ini. Orang 23 (pelamar) yang jadi 1 terus orang 23 itu minta orang satu yang jadi minta di batalkan karena dianggap melawan hukum. Itu kan hak mereka juga untuk berekspresi. Tapi kalau ekspresi kalau menujunya ke pribadi jadi masalah tapi kalau ini yang nulis nggak tahu dan nggak jelas,” tukasnya.

Baca Juga :  Kejadian Kecelakaan di Sragen, 50 Orang Meninggal Dunia dan 600 Korban Luka. Kanit Ungkap Pemicunya Faktor Human Error

Saat ini, selebaran itu sudah diamankan oleh pihak desa. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua