JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Video Syur 25 Detik Sragen Bergoyang Diintip dari Lubang. Infonya Artisnya Masih ABG, Siap-Siap Saja Polisi Segera Mengusut!

Tangkapan layar rekaman video syur dan panas sepasang ABG berhubungan intim diintip dari lubang berjudul 25 Detik Seragen yang lagi heboh di media sosial. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi mengaku akan mengusut kasus mencuatnya video syur dua sejoli berhubungan intim berjudul 25 detik Seragen yang heboh di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi saat ditanya wartawan mengaku belum mengetahui video viral tersebut.

“Masa? Tentang apa kok saya belum dengar ya. Nanti saya cek ke kasat reskrim, belum (dicek),” ujarnya, Senin (6/12/2021).

Kendati demikian, ia menyebut akan tetap menindaklanjuti hal tersebut. Menurutnya, nantinya akan meminta untuk mengusut tuntas terkait video mesum yang beredar di Twitter dan melalui WA itu.

“Pasti, nanti akan diusut juga,” katanya.

Di sisi lain, sejak meledak dan heboh Sabtu (4/12/2021) lalu, postingan video itu langsung melejit dan diburu netizen.

Video yang aslinya berdurasi 30 detik itu sudah ditonton puluhan ribu orang dan mengundang ratusan komentar.

Dari pengamatan JOGLOSEMARNEWS.COM , video mesum itu memiliki durasi 30 detik. Sementara saat diunggah di Twitter, durasinya dipangkas jadi 25 detik.

Dari sejumlah komentar, ada yang memastikan bahwa video hot itu memang terjadi di Sragen.

Kedua pemeran video mesum itu adalah sepasang kekasih yang masih remaja. Mereka disebut berdomisili di Sragen utara bagian barat, sebelah Kecamatan Jenar.

Baca Juga :  Terungkap, Sapi yang Positif PMK di Sragen Baru Dibeli dari Pasar Purwodadi dan Jawa Timur. Langsung Menulari 4 Ekor

Iya, dari video yang beredar ternyata durasinya 30 detik. Bukan 25 detik. Saya dapat kiriman dari WA. Setelah viral, banyak yang penasaran dan mencari. Akhirnya dapat dan memang benar itu pemerannya cewek dan cowok itu dari Sragen. Mereka pacaran dan melakukan gituan. Yang rekam mungkin temannya tanpa sepengetahuan pemerannya,” ujar AN, salah satu warga di Sragen, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya, diberitakan video berdurasi 25 menit itu membuat gempar Sragen setelah diunggah dengan judul lagi viral di Sragen.

Meski tak ada atribut jelas yang menunjukkan atau mengarah ke Sragen, entah mengapa si pengunggah memberi judul video viral 25 detik Sragen.

Saat ada netizen mempertanyakan, si pengunggah dengan yakin menjawab bahwa video itu di Sragen.

Video berdurasi 25 detik itu diunggah oleh akun twitter “[email protected]” Sabtu (4/12/2021) dengan cuitan “Yang lagi viral di seragen kemarin”.

Kemudian disertai beberapa tagar #25detikseragen #25detik#viralvideo#telepubg#pubglele#seragen#viral25detik.

Dalam video itu menunjukkan sepasang muda mudi sedang asyik berhubungan intim.

Dari pengambilannya, video itu terlibat diambil dari celah lubang kamar dengan jarak beberapa meter dari si perekam.

Sehingga tidak tampak jelas wajah dan badan kedua muda-mudi yang beradegan itu. Meski demikian, keduanya terlihat jelas melakukan adegan intim tanpa busana.

Baca Juga :  Jelang Konser di Sragen, Andika Babang Tamvan Kangen Band Sapa Bupati dan Seluruh Warga. Siap Ajak Seru-Seruan!

Dari video tersebut, keduanya melakukan adegan tak senonoh dengan posisi depan belakang di atas ranjang. Si perempuan menungging dan laki-lakinya melakukan dari belakang.

Unggahan tersebut langsung disambut beberapa komentar dari netizen. Seperti akun pingal @1zonanyaman yang menulis komentar bernada mempertanyakan.

Dia menulis komentar “Masak”.

    Tangkapan layar rekaman video panas sepasang remaja berhubungan intim diintip dari lubang berjudul Viral 25 Detik Seragen yang kini viral di media sosial. Foto/Wardoyo

Komentar itu langsung direspon oleh si pengunggah dengan jawaban meyakinkan dan memastikan.

Iya bro” tulis akun males.baperan @Affllham.

Kemudian akun pingal @1zonanyaman berkomentar lagi dan menanyakan dengan menulis “Katanya pake jilbab bng”. 

Lantas ada komentar dari akun Adit pradita @Aditpra78165. Dia menuliskan komentar mengingatkan agar pengunggah segera menghapus video itu sebelum kena pasal.

Hapus mas bahaya, nanti bisa kena pasal wkwk” tulisnya.

Sementara, beredarnya unggahan 25detik Sragen viral itu langsung heboh di Sragen. Beberapa netizen yang mendengar langsung berburu videonya karena penasaran kebenarannya.

“Ya penasaran saja. Orangnya kayak apa dan apa benar di Sragen. Kalau saya lihat enggak ada atributnya yang mengarahkan Sragen,” ujar Maskuri, salah satu warga Sragen, Minggu (5/12/2021). Wardoyo

Bagi Halaman