JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, 25 Guru dan 21 PNS di Sragen Meninggal Dunia Terpapar Ganasnya Covid-19. Simak Pesan Menyentuh Bupati Saat HUT PGRI dan Korpri

Sekda mengatakan santunan itu diberikan sebagai wujud kepedulian Korpri terhadap anggotanya.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan santunan tersebut diberikan secara simbolis kepada perwakilan keluarga korban.

Adanya bantuan itu diharapkan bisa membantu dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan itu, Yuni juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah yang telah memprioritaskan pemberian vaksin bagi para guru, siswa hingga mahasiswa.

Baca Juga :  Sidak Pasar Hewan Nglangon, Bupati Sragen Ingatkan 6 Sapi Suspek PMK Sudah Dikarantina!

“Melalui momen ini kita semua pantas menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah yang memprioritaskan pemberian vaksin bagi para guru pendidik, tenaga kependidikan, siswa dan mahasiswa,” katanya.

Menurutnya, prioritas vaksinasi itu pada hakekatnya sebagai bentuk perhatian pemerintah akan pentingnya sektor pendidikan.

Sebab tak bisa dipungkiri peran guru memang sangat penting bagi kelangsungan pendidikan generasi muda yang tak dapat digantikan sekalipun oleh kecanggihan teknologi.

Baca Juga :  Penuh Haru, Jenazah Oemarsono, Mantan Gubernur Lampung dan Bupati Wonogiri Kelahiran Sragen Dimakamkan Pagi Ini di Masaran

“Anak didik tetap membutuhkan guru sebagai figur suri tauladan, belajar dan pemberi semangat bagi anak didik untuk terus belajar meraih mimpi dan masa depan,” pungkasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua