JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kalahkan 19 Peserta, Tunjung dan Wulan Resmi Dilantik Jadi Perangkat Desa Kedungupit Sragen. Kades Pesan Loyalitas, Camat Berharap Bawa Kemajuan Desa!

Eko juga berpesan kepada keduanya untuk senantiasa menjaga loyalitas pada pekerjaan dan tanggungjawab.

Kemudian kepada siapapun pemegang tongkat kepemimpinan baik di jenjang desa, kecamatan bahkan yang lebih tinggi. Dengan begitu, maka akan memiliki rasa tanggungjawab menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kami setelah dari formasi terisi semua, perangkat desa yang baru bisa bekerja dengan baik. Bisa bersinergi membawa Desa Kedungupit lebih kuncoro lagi. Kemudian mereka yang dilantik hari ini bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing, memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik sehingga warga bisa terlayani dengan baik,” tandas Eko.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

Membawa Kemanfaatan dan Kemajuan 

Sementara, Camat Sragen, Susilohono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua perangkat yang barusaja dilantik di Kedungupit.

Menurutnya keduanya sudah menunjukkan perjuangan luar biasa hingga menyisihkan 8 dan 11 pelamar lainnya dalam proses seleksi yang digelar oleh panitia desa.

“Semoga perjalanan karier panjenengan bisa membawa manfaat bagi anda keluarga dan kemajuan masyarakat Kedungupit di masa mendatang. Terimakasih Pak Kades dan panitia seleksi yang sudah melaksanakan seleksi sesuai ketentuan peraturan yang ada. Dari awal selalu kami, selalu komunikasi dan proaktif,” ujarnya.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Jumadi Asal Ngrampal Cokot Nama Tempel. Mengaku Sudah Bayar Rp 550.000
Dua perangkat desa terpilih di Desa Kedungupit berpose bersama jajaran Muspika dan lurah di Sragen Kota. Foto/Wardoyo

Camat juga mengapresiasi pelaksanaan tahapan seleksi Perdes di Kedungupit berjalan lancar dan mekanisme dari awal pendaftaran sampai pelantikan dijalankan sesuai prosedur.

Dengan kekosongan Kebayan dan Kasi Kesra yang sudah terisi, ke depan diharapkan Pemdes Kedungupit bisa lebih maju lagi dan bisa mengcover semua tugas-tugas maupun kegiatan.

“Dengan latar belakang orang pendidikan dan orang tipe bekerja, harapan kami nanti bisa diimplementasikan untuk mengemban tugas di Desa Kedungupit ini,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua