JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Haru Perjuangan Ibunda Pratama Arhan Pemain Timnas Piala AFF Asal Blora. Hanya Jualan Sayur, Rela Cari Utangan untuk Belikan Sepatu Bola

Ganjar menuliskan di postingan berikutnya. “Tapi temen-temen, di balik Arhan, ada satu sosok yang lebih penting. Dialah Bu Surati. Ibunda Arhan” tulisnya.

Surati, ibunda Arhan berusia 44 tahun. Ia merupakan sosok pekerja keras dengan berprofesi sebagai petani dan berjualan sayur demi mendukung cita-cita putranya menjadi pemain sepakbola hebat.

Perempuan 44 tahun yang berjuang dengan peluh di sawah, bertani dan berjualan sayur demi menyokong cita-cita Arhan,” sebut Ganjar.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

Bahkan, Ganjar menyebut Bu Surati harus berhutang untuk membelikan sepatu Arhan.

Membiayai latihan di SSB Terang Bangsa, dan mengikuti turnamen mengasah kemampuan Arhan. Hingga Arhan masuk PSIS Semarang dan dipanggil Timnas.Terimakasih Bu Surati, sehat selalu,” tandas Ganjar dalam postingannya.

Pratama Arhan memiliki nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai. Dikutip dari Wikipedia, pemain PSIS Semarang itu lahir pada 21 Desember 2001.

Baca Juga :  Ganjar Bacakan Rekomendasi Rakernas PDIP: Penetapan Capres Cawapres Hak Prerogatif Ketua Umum Partai Megawati

Dia adalah pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai bek kiri untuk klub Liga 1 PSIS Semarang dan Timnas Indonesia.

Dia paling dikenal karena kemampuan lemparan panjang dan tendangan bebasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua