JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ma’ruf Amin Berharap Natal Jadi Momentum Perdamaian dan Asah Kepedulian

Ma'ruf Amin / tempo.co
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM ย – Bertepatan dengan hari raya Natal 2021, Wakil Presidenย Maโ€™ruf Aminย mengucapkanย  Selamat Natal kepada seluruh umat kristiani.

“Kepada saudaraku, umat Kristiani yang merayakanย Hari Natal, saya mengucapkan selamat. Dan saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua,” kata Maโ€™ruf dalam keterangannya yang dikutip, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga :  Baru di Pilpres 2024 Ini MK Terima Amicus Curiae Paling Banyak

Dia berharap, momentumย Natalย kali ini mampu meningkatkan toleransi dan menjaga kerukunan antarumat beragama.

“Marilah kita jaga terus kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan pesan perdamaian. Semua nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan se-Tanah Air,” ujar Ma’ruf.

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

Ma’ruf Amin berharap seluruh umat Kristiani tetap semangat merayakan Natal,ย  meskipun masihย  berada di tengah kondisiย pandemi Covid-19.

“Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan,” ujarย Ma’rufย Amin.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com