JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Mayat di Sungai Lunyu Karanggede Boyalali Terkuak, Ternyata Korban Adalah Rina Setyani

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Identitas mayat tak dikenal yang ditemukan di Sungai Lunyu Dukuh Nlumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Rabu (1/12/2021) akhirnya terkuak.

“Korban adalah Rina Setyani (46) warga Dukuh Karanggatak, Kecamatan Klego,” ujar Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Mahrudin, Jumat (3/12/2021).

Dijelaskan, terkuaknya identitas korban setelah ada laporan warga yang mengaku keluarganya. Mereka meyakini bahwa korban adalah warganya bernama Rina Setyani.

Hal ini diperkuat dengan adanya barang bukti berupa foto gelang tangan, sandal dan baju yang ditunjukkan oleh anggota polisi.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Polres Boyolali Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Candi 2024

“Dari keterangan keluarga dan warga sekitar, korban mengalami gangguan jiwa. Dia hilang sejak Selasa (23/11/2021) dan sudah dilaporkan ke Polsek Klego pada Kamis (25/11/2021).”

Kemudian, Kamis (2/12/2021), Kades Karanggatak, Sugiyono mendatang Polsek Karanggede bersama keluarga korban untuk melihat baju, sandal serta gelang.

Keluarga membenarkan bahwa baju, sandal serta gelang benar milik almarhumah Rina Setyani.

“Siang hari, Kades Sugiyono bersama keluarga korban dan didampingi anggota Reskrim Polsek Karanggede ke RSUD dokter Moewardi Solo.”

Baca Juga :  Polres Boyolali Gelar Sidang Tipiring di Luar Kantor Pengadilan, Semua Terkait Kepemilikan Ciu

Tujuannya melihat jenazah, dan petugas rumah sakit menjelaskan bahwa wajah sudah tak bisa dikenali. Namun, keluarga berkesimpulan dan meyakini kalau jenazah tersebut adalah almarhumah Rina Setyani.

“Karena proses otopsi sudah selesai dan sesuai petunjuk dari Polres Boyolali, maka jenazah bisa diserahkan ke pihak keluarga yang diwakili Sutardi (61) selaku paman korban.”

Seperti diberitakan, temuan mayat wanita telanjang menggegerkan warga Dukuh Nlumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Rabu (1/12/2021). Mayat tanpa identitas itu ditemukan di Sungai Lunyu, desa setempat. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com