JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Mayat di Sungai Lunyu Karanggede Boyalali Terkuak, Ternyata Korban Adalah Rina Setyani

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Identitas mayat tak dikenal yang ditemukan di Sungai Lunyu Dukuh Nlumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Rabu (1/12/2021) akhirnya terkuak.

“Korban adalah Rina Setyani (46) warga Dukuh Karanggatak, Kecamatan Klego,” ujar Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Mahrudin, Jumat (3/12/2021).

Dijelaskan, terkuaknya identitas korban setelah ada laporan warga yang mengaku keluarganya. Mereka meyakini bahwa korban adalah warganya bernama Rina Setyani.

Hal ini diperkuat dengan adanya barang bukti berupa foto gelang tangan, sandal dan baju yang ditunjukkan oleh anggota polisi.

Baca Juga :  Warga Boyolali Ini Berburu Belut Sawah Hingga Ngawi Demi Rupiah 

“Dari keterangan keluarga dan warga sekitar, korban mengalami gangguan jiwa. Dia hilang sejak Selasa (23/11/2021) dan sudah dilaporkan ke Polsek Klego pada Kamis (25/11/2021).”

Kemudian, Kamis (2/12/2021), Kades Karanggatak, Sugiyono mendatang Polsek Karanggede bersama keluarga korban untuk melihat baju, sandal serta gelang.

Keluarga membenarkan bahwa baju, sandal serta gelang benar milik almarhumah Rina Setyani.

“Siang hari, Kades Sugiyono bersama keluarga korban dan didampingi anggota Reskrim Polsek Karanggede ke RSUD dokter Moewardi Solo.”

Tujuannya melihat jenazah, dan petugas rumah sakit menjelaskan bahwa wajah sudah tak bisa dikenali. Namun, keluarga berkesimpulan dan meyakini kalau jenazah tersebut adalah almarhumah Rina Setyani.

Baca Juga :  Persiapan AHD Ngemplak Boyolali Sudah 85 Persen. Siap Terima Jamaah Calon Haji

“Karena proses otopsi sudah selesai dan sesuai petunjuk dari Polres Boyolali, maka jenazah bisa diserahkan ke pihak keluarga yang diwakili Sutardi (61) selaku paman korban.”

Seperti diberitakan, temuan mayat wanita telanjang menggegerkan warga Dukuh Nlumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Rabu (1/12/2021). Mayat tanpa identitas itu ditemukan di Sungai Lunyu, desa setempat. Waskita

Bagi Halaman