JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mutasi Besar-Besaran, 331 Pejabat Sragen Dilantik Serentak Malam Ini. Ada Satu Tokoh Asal Jakarta yang Dilantik Jadi Pejabat Penting!

Hanindyo terpilih setelah melewati dua kali rekrutmen yang digelar oleh panitia seleksi (Pansel). Pada seleksi tahap pertama, ia hanya lolos ke babak akhir bersama 4 kandidat.

Namun kala itu tidak ada satupun yang memenuhi persyaratan karena hanya mengantongi rekomendasi disarankan dengan pengembangan dari hasil uji kelayakan dan kepatutan.

Pada seleksi tahap kedua, ada 6 kandidat yang mendaftar. Hanindyo sukses melewati tahapan seleksi hingga masuk ke dua nama terakhir yang diajukan mendapat restu Bupati.

Baca Juga :  Ternyata Ini Adegan Putri Candrawathi dan Brigadir J di Kamar Rumah Magelang yang Bikin Ferdy Sambo Murka

Terpilihnya Hanindyo diketahui dari pengumuman resmi yang diterbitkan oleh Pansel Rekrutmen Dirut PDAM Sragen, hari ini (Kamis, 30/12/2021).

Dalam pengumuman Nomor: 070/PANSEL DIRUT/2021 yang ditandatangani Ketua Pansel Tatag Prabawanto itu intinya tentang pengumuman hasil akhir seleksi calon direktur utama Perumda Air Minum Tirtonegoro Sragen Tahun 2021.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Pramuka, Kwarran Sragen Gelar Jambore Ranting. Bagi 80 Paket Sembako Dhuafa hingga Berbagai Lomba

“Berdasarkan hasil Seleksi dari semua tahapan test, maka Panitia Seleksi Direktur Utama Perumda Air Minum Tirto Negoro Kabupaten Sragen Tahun 2021 memutuskan hasil akhir Peserta yang lulus menjadi Dirut adalah Hanindyo Heru Prayitno. Keputusan pansel tidak bisa diganggu gugat,” papar Ketua Pansel, Tatag Prabawanto. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com