JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pantas Tak Pernah Sepi, Harga Sewa Kamar Kos yang Dipakai Adegan Ranjang 2 Pelajar Sragen Ternyata Bikin Geleng Kepala. Pemilik Kos Langsung Minta Maaf!

Wanita paruh baya itu menuturkan kapasitas kamar di kosnya, ada 26 kamar. Karena khusus wanita, kos-kosannya selama ini sebenarnya sudah diberi aturan tidak boleh ada laki-laki masuk.

Namun, ia mengakui tidak bisa mengawasi dan mengontrol aktivitas penghuni selama 24 jam karena keterbatasan serta kesibukannya.

Menurutnya kos-kosan itu dibangun dengan menghabiskan dana hampir Rp 1 miliar. Dari 26 kamar yang disediakan, 20 kamar ada di bagian depan dan 16 sisanya di belakang.

“Saya bikin usaha kos-kosan ya cari makan Mas. Modal kos-kosan juga tidak sedikit mas. Hampir Rp 1 milyar waktu itu 15 tahun yang lalu,” tuturnya.

Ada 2 Rekaman Video

Sebelumnya, Polres Sragen menyatakan sudah menangkap tersangka kasus video panas dua sejoli berhubungan intim berjudul “25 detik Sragen” yang mengguncang jagat maya beberapa hari terakhir.

Penampakan kos Novita di Mojomulyo yang menjadi lokasi adegan mesum 2 pelajar dan videonya viral. Foto/Wardoyo

Pelaku berjenis kelamin laki-laki, berinisial BW, laki-laki dan berusia 17 tahun 9 bulan.

Baca Juga :  Harga Tak Wajar, Pembeli Sepeda dari Teguh Widodo Bisa Dijerat Pasal Penadah. Polisi Sedang Bergerak, Siap-Siap Saja!

Remaja itu merekam adegan berhubungan intim pasangan ABG di kamar kos Novita Mojomulyo pada 40 November 2021 lalu.

Lokasi kamarnya adalah kamar, L, salah satu siswi SLTA berusia 17 tahun yang juga pemeran wanita dalam video tersebut.

Adegan hubungan intim dengan pacarnya yang direkam tersangka itu dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jadi pada hari kejadian, tersangka ini datang ke kos temannya inisial B yang tinggal satu kos-kosan dengan L (perempuan yang direkam). Saat itu, tersangka melihat L dan pacarnya datang lalu masuk ke kamar,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Sabtu (11/12/2021).

Merasa curiga, tersangka kemudian hendak ke kamar mandi yang kebetulan melintasi depan kamar kos L.

Saat melewati kamar kos itu, tersangka curiga mendengar suara desahan dari dalam kamar. Penasaran, ia lalu mengintip dari celah lubang di pintu.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Membusuk di Mondokan Sragen. Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Sampai 4 Hari

Ternyata, ia mendapati L dan pacarnya sedang berhubungan intim. Kemudian tersangka BW langsung mengambil HP miliknya dan merekam 2 kali.

“Video pertama berdurasi 25 detik dan yang kedua berdurasi 30 detik. Setelah selesai merekam, Terlapor pergi ke kamar temannya yakni B dan memperlihatkan rekaman tersebut,” terang Suwarso.

Karena masih di bawah umur, tersangka saat ini dikirim ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Solo.

BW ditetapkan sebagai tersangka karena terindikasi sengaja merekam adegan mesum kedua sejoli di kamar kos. Kemudian video itu disebar ke temannya melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke temannya.

Tersangka adalah teman dari tetangga kos pemeran perempuan yang berinisial L. Dari kasus itu polisi mengamankan barang bukti satu HP merek OPPO A12 milik tersangka yang digunakan untuk merekam dan menyebar video mesum. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua