JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Siap-Siap Panas Dingin, Kasus Diklatsar Maut Menwa UNS Bakal Seret Tersangka Baru. Simak Bocorannya!

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat berada di Rumdin Karanganyar 22 Desember 2021 / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjutak menegaskan dalam waktu dekat bakal muncul tersangka baru pada kasus  penganiayaan mahasiswa UNS
Gilang Endy (23) saat mengikuti DiklatSAR, Oktober lalu.

Pihaknya segera melakukan gelar perkara tahap dua berdasarkan hasil pengembangan penyidikan kasus tersebut.

“Iya polisi sudah mengantongi bakal calon tersangka baru tunggu saja scepatnya segera kami gelar kasus,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (22/12/2021) disela acara Rakorwil Kepala Daerah Soloraya di Rumah Dinas Bupati.

Menurut Kapolresta Surakarta, terdapat dua alat bukti kuat yang mengarah pada bakal munculnya tersangka baru tersebut.

Sementara itu untuk berkas 2 tersangka sebelumnya sudah dilimpahkan kepada Kejari Solo pada dua pekan lalu dan mengalami satu kali revisi.

Diharapkan tak lama lagi berkas tersebut segera P-21 alias lengkap dan untuk selanjutnya bisa segera dijadwalkan sidang di pengadilan.

“Secara substansial permintaan revisi dari Kejari Solo sudah dipenuhi oleh penyidik dan saat ini proses masih berjalan,” tegasnya.

Kombes Pol Ade Safri menegaskan proses penyidikan kasus kematian mahasiswa UNS tersebut terus berlanjut hingga tuntas dan selalu ada up datenya.

Penyidik fokus pada temuan alat bukti baru hasil penyelidikan karena itu sangat vital merujuk pada munculnya tersangka baru.

Untuk itu pihaknya meminta masyarakat bersabar dan dipastikan proses penyidikan jalan terus.

Sebagai informasi Hilang Endy mahasiswa UNS m3nibggal fukia setrlah diduga dianiaya saat ikuti DiklatSAR UNS pada Oktober lalu. Polisi sudah menetapkan 2 tersangka dari 26 orang yang diperiksa. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com