JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sisihkan Belasan Peserta, Yusuf dan Sidiq Resmi Dilantik Jadi Perangkat Desa Wonorejo Kedawung. Kades Berharap Makin Maju, Camat Pesan Semoga Amanah!

Kedua perangkat desa terpilih di Desa Wonorejo Kedawung saat berpose bersama Kades Mulyono dan istri usai pelantikan, Kamis (30/12/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua perangkat desa terpilih hasil seleksi penjaringan penyaringan di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Sragen resmi dilantik, Kamis (30/12/2021).

Dua perangkat itu masing-masing Yusuf Abdullah S.Kom yang dilantik sebagai Kaur Keuangan dan Sidiq Awaludin sebagai Kasi Pelayanan.

Keduanya terpilih setelah meraih nilai tertinggi dan menyisihkan belasan peserta lainnya yang mengikuti tahapan ujian.

Pelantikan dilakukan di balai desa Wonorejo, Kedawung dipimpin langsung Kades Kedawung, Mulyono. Jajaran Muspika mulai dari Camat Nugroho Dwi Wibowo, Kapolsek hingga Danramil turut serta menjadi saksi pelantikan.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Turut hadir pula jajaran perangkat desa, BPD, lembaga desa hingga tokoh masyarakat setempat juga turut menyaksikan prosesi pelantikan.

Kades Wonorejo, Mulyono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan seleksi penjaringan penyaringan yang berjalan lancar.

Ia juga menyampaikan selamat atas terpilihnya kedua kandidat terbaik itu dan kini mengemban jabatan baru sebagai perangkat desa di Pemdes Wonorejo.

“Harapan kami sebagai Kades, Pemdes Wonorejo semakin bagus dan kedua perangkat yang dilantik bisa bekerja penuh tanggung jawab dan benar-benar bisa menjadi pelayan masyarakat Desa Wonorejo,” ujarnya usai pelantikan.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong
Kades Wonorejo, Mulyono saat melantik kedua perangkat desa hasil seleksi Perdes, Kamis (30/12/2021). Foto/Wardoyo

Sementara, Camat Nugroho Dwi Wibowo mengapresiasi pelaksanaan seleksi penjaringan penyaringan di Wonorejo yang sudah digelar lancar dan semua tahapan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.

Ia berharap kedua perangkat terpilih, bisa menjalankan amanah dan tugas sebaik-baiknya serta membawa kemajuan bagi desa.

“Alhamdulillah pelaksanaan seleksi sudah sesuai mekanisme dan aturan. Harapan kami semoga mereka jadi perangkat desa yang amanah, mampu mengemban tugas-tugas sosial kemasyarakatan dengan baik,” tandanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com