JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar dan Kosgoro Berjuang untuk Rakyat

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto / Foto: Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kader Kosgoro 1957 dan kader Partai Golkar diminta untuk terus bersama-sama berjuang untuk kepentingan rakat.

Harapan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam Perayaan Natal Nasional Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 di kantor DPP Partai Golkar.

Menurut Airlangga, perayaan Natal yang bertema “Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan”, relevan untuk menggerakan persaudaraan, persatuan dan kepedulian bangsa di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bukan utuk kita yang ada di ruangan ini, tetapi untuk masyarakat,” ujar Airlangga, Minggu (23/1/2022) malam, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Perjuangan agar tidak ada kemiskinan lagi di bumi Indonesia, dan tidak ada lagi pengangguran.

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

Selain itu,  Airlangga juga berharap Kosgoro 1957 menjaga soliditas dengan mendorong basis-basis massa berupa kegiatan yang pro rakyat seperti yel-yel yang disuarakan oleh ketua umum Kosgoro Dave Laksono.

“Saya yakin perjuangan kita akan berhasil, jika kita bahu membahu, berjuang dengan hati, bukan berjuang nanti saya dapat apa. Inilah yang harus kita jaga,” tegas Ketua KPCPEN itu.

“Inilah waktunya kita berjuang untuk masyarakat, sosialisasi ke masyarakat, pertemuan kader di tengah masyarakat. hal yang belum maksimal dilakukan kalau kita bertemu kader-kader, disitulah kita berjuang untuk memenangkan Partai Golkar,” lanjut Airlangga.

Baca Juga :  Baru di Pilpres 2024 Ini MK Terima Amicus Curiae Paling Banyak

Airlangga juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk berjuang demi kebutuhan rakyat yang bisa dijangkau oleh rakyat. Salah satunya seperti kebutuhan minyak goreng yang menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk rakyat.

Dalam kesempatan itu Airlangga juga mengucapkan terima kasih kepada Kosgoro 1957 yang sudah beberapa kali mengadakan peringatan hari Natal untuk Partai Golkar.

“Terima kasih Kosgoro atas perayaan Natal ini. Mari satu kata, satu perbuatan satu tindakan, serta satu hati menangkan Partai Golkar, menangkan kader Partai Golkar, menangkan pileg Partai Golkar, dan menangkan pilpres Partai Golkar. Hanya satu yang saya minta, buatlah yang terbaik,” seru Airlangga. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com