JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alhamdulillah, Jenazah Siswi Pendekar Silat yang Hanyut di Sungai Pleret Gesi Akhirnya Ditemukan. Sempat Hanyut 1 Kilometer

Tim relawan BPBD, PMI dan SAR saat mengevakuasi jenazah siswi pendekar silat yang hanyut di Sungai Pleret, Gesi, Sragen, Rabu (19/1/2022) pagi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat hilang semalam, siswi pendekar perguruan silat yang hanyut di Sungai Pleret di Dukuh Bawang, Desa Poleng, Gesi, Selasa (18/1/2022) malam, akhirnya ditemukan.

Siswi bernama Dewi Puspitasari (13) warga Dukuh Singgih RT 15, Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Sragen itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (19/1/2022) pagi.

Jasad siswi malang itu ditemukan mengambang jarak 1 kilometer dari lokasi awal hanyut.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Sudah ditemukan tadi pagi jam 09.30 WIB dalam kondisi meninggal. Jenazahnya mengambang jarak satu kilometer dari lokasi awal hilang,” papar Kapolsek Gesi, AKP Teguh Purwoko kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (19/1/2022).

Kapolsek menguraikan korban diduga hanyut dan tidak bisa berenang. Setelah dievakuasi, jenazah oleh keluarga diminta dibawa ke rumah duka.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Saat ditemukan, kondisi korban masih mengenakan pakaian utuh namun sedikit ada luka lecet.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Tadi jenazah dibawa ke rumah duka. Keluarga juga tidak menghendaki dilakukan otopsi sehingga jenazah langsung diserahkan untuk dimakamkan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan sepeda motor yang dikemudikan korban, sudah diamankan di Mapolsek Gesi.

Sepeda motor Honda Supra X AD 3459 FY itu juga sudah diambil oleh pihak keluarga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com