JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Antar Pesanan Jahe ke Boyolali, Warga Ponorogo Malah Tertipu. Pikap Bermuatan 1,85 Ton Jahe  Dibawa Kabur Pemesan

“Kami menurut saja saat dibawa ke sebuah jalan di perkampungan di wilayah Desa Madu, Kecamatan Mojosongo,” katanya, Selasa (25/1/2022).

Dalam perjalanan, pelaku lain seorang laki- laki kemudian meminta untuk mengemudikan mobil pikap bernomor polisi AE-9915-SD tersebut.

Dalihnya agar tidak salah jalan. Sesampai di jalan kampung, pelaku meminta dia dan bapaknya turun, agar bisa mengarahkan kendaraan untuk parkir.

Baca Juga :  Boyolali Sudah Terima Vaksin PMK 1.500 Dosis, Besok Mulai Vaksinasi

“Setelah mobil memutar untuk parkir, tiba- tiba pelaku membawa kabur mobil beserta muatannya. Saya bersama bapak ditinggal begitu saja”

Korban pun kehilangan barang dagangan jahe senilai Rp 25 juta dan mobil pikap senilai Rp 145 juta. Kejadian ini langsung dia laporkan ke Polsek Mojosongo.

Ditemui terpisah, Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond  melalui Kapolsek AKP Tri Mulyono dan Kanit Reskrim Ipda Rahmad Budi L mengaku sudah menerima laporan tersebut.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Simpang Solidaritas Boyolali, Usai Gasak Avanza Sampai Hancur, Truk Trailer Terguling

Pihaknya juga langsung melakukan penyelidikan.

“Laporan sudah kami terima dan kini masih dalam penyelidikan terkait kasus dugaan penipuan dan pencurian itu. Dimana dalam laporan, pelaku membawa kabur pikap L-300 beserta muatan jahe seberat 1,85 ton senilai Rp 25 juta.” Waskita

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua