JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Apes Gaess! Rem Blong Mobil Box  Hantam Rubicon Diego di Tawangmangu, Karanganyar

Mobil box terguling setelah menghantam jeep Robicon yang sedang parkir / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalur utama Tawangmangu-Sarangan,  tepatnya di depan rumah makan Mbok Ugik, Kelurahan Kalisoro, Rabu (19/1/2022).

Kali ini mobil box yang dikemudikan oleh Parnengotan Hutapea (40) menabrak mobil mewah Rubicon milik Diego (35) warga Mojosongo, Solo.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kecelakaan itu terjadi sekira pukil 15.30 WIB mobil box Nopol AD 1688 ZF melaju dari timur (Sarangan) menuju barat (Karanganyar).

Baca Juga :  Razia Malam Minggu, Satlantas Polres Karanganyar Sita 36 Motor, 4 Tak Punya SIM dan STNK

Entah mengapa sesampai di TKP jalan menurun mendadak rem mobil box mengalami blong.

Sopir box Parnengotan Hutapea pun panik karena banyak kendaraan bermotor yang melintas. Tanpa banyak pertimbangan lagi sopir membanting stir ke kanan menabrak mobil Rubicon Nopol N 1249 VK yang parkir.

Baca Juga :  Dorong Tumbuhnya Nilai Nasionalisme di Kalangan Remaja, Paryono Support Liga Silaturahmi Diikuti 12 Club Desa Ngringo

Tak pelak saking kencangnya kecepatan, hingga mobil box terguling dan sopir terpental keluar. Sedangkan mobil Rubicon sempat terdorong bergeser saking kuatnya benturan tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua