JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Bidik Segmen Keluarga, Mie Keprabon Hadirkan 2 Tekstur Mie dengan 3 Macam Sambal

Menu baru Mie Keprabon. Foto: JSNews/Ando
ย ย ย 

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Setelah sukses dengan ayam gepreknya, manajemen ayam keprabon kini merambah ke tren mie pedas dengan nama Mie Keprabon. Gerai pertama Mie Keprabon ini telah hadir di Solo Baru Sukoharjo sejak 20 Desember 2021 lalu.

 

Manajer Area Ayam Keprabon, Felix Liyanto menjelaskan menu Mie Keprabon ini unik karena bisa dimakan kering atau dengan kuah pendamping. Dengan sajian utama mi yang dibuat sendiri dan dipastikan sehat karena bukan mi instan.

 

“Kita punya dua tekstur mi, mi bulat dan lebar. Dengan dua rasa pilihan manis atau asin sesuai selera pelanggan. Selain itu ada juga tigaย  macam pilihan sambal khas Keprabon, yaitu sambal Bohay, sambal Rica dan sambal Matah. Dengan masing-masing ada tiga level kepedasan,” papar Felix

 

Selain varian menu mie dengan harga terjangkau, terdapat juga menu pendamping. Seperti siomay, karage, pangsit, bakso, telur, kulit ayam goreng, sosis, ceker ayam dan otak-otak. Selain itu ada menu minuman kekinian berbasis susu, seperti coklat taro, coklat matcha, dan lain-lain.

 

“Tidak ada menu nasi di sini karena memang fokus produk mie. Owner ingin meramaikan dunia perkulineran, setelah ada produk nasi yang terkenal dengan gepreknya,” tegas Felix.

Ditambahkan Felix, peluncuran produk Mie Keprabon ini sebenarnya sudah direncanakan sejak setahun lalu. Tetapi karena pandemi, pembukaan outlet pertama ini baru dilangsungkan pada penghujung tahun 2021.

 

“Selain itu, pihak manajemen ingin membuka kesempatan kerja lebih banyak lagi bagi anak muda,” tambahnya.

 

Sementara itu, Sosial Media Officer Ayam Keprabon, Dian menambahkan rencananya ekspansi ke depan, Mie Keprabon akan hadir sebanyak 10 outlet di mal-mal yang ada di Soloraya bahkan ke Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

 

“Harapannya Mie Keprabon ini semoga tambah cabang dan makin besar. Kami berencana akan buka outlet kedua di Solo Grand Mall pada 11-12 Februari 2022. Ada promo spesial nantinya seperti Beli 1 Gratis 1,” imbuh Dian.

 

Dian juga menambahkan, Mie Keprabon akan aktif meramaikan event-event kuliner. Agenda dalam waktu dekat, Mie Keprabon akan mengikuti event kuliner di kampung Tiongkok di Solo Paragon.

 

“Nantinya ada promo Pohon Angpau, dengan pembelanjaan minimal Rp 50 ribu pelanggan bisa ambil angpao berisi voucher dengan nilai bervariasi untuk ditukarkan di Outlet Solo Baru atau langsung di booth Mie Keprabon,” pungkasnya. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com