JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dapat Instruksi Kapolri, Kapolres Sukoharjo Langsung Terjun Pimpin Kerjabakti Bantu Pembangunan Masjid Al Hidayah

Kapolres Sukoharjo saat memimpin anggota membantu kerjabakti renovasi pembangunan masjid Al-Hidayah. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk menjadi institusi Korps Bhayangkara yang semakin dicintai dan diharapkan oleh masyarakat, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama anggota langsung terjun ke lapangan.

Kapolres melaksanakan kegiatan renovasi terhadap Masjid Al-Hidayah di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (13/1/2022).

“Hari kita laksanakan kerja bakti bersama dengan masyarakat dalam merenovasi Masjid Al-Hidayah di Desa Tanjungrejo, Nguter. Semoga renovasi masjid dapat berjalan lancar dan bisa segera selesai agar segera bisa digunakan untuk beribadah dengan nyaman,” ujar Kapolres Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kapolres mengatakan, dalam renovasi Masjid Al-Hidayah, Polres Sukoharjo membangun talut, membuat pagar, dan memaving halaman masjid.

“Tentunya ini merupakan bagian dari tindak lanjut instruksi Bapak Kapolri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan harapan kehadiran kita lebih bermanfaat kepada masyarakat,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan renovasi Masjid Al-Hidayah dari Polres Sukoharjo ini dipilih setelah disurvey dari Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Dan setelah ada pengajuan dari Bhabinkamtibmas, akhirnya kita pilih Masjid Al-Hidayah ini, dimana lokasinya perbatasan antara Sukoharjo dan Wonogiri.

Hal tersebut sesuai instruksi dari Bapak Presiden dimana pembangunan dimulai dari pinggir ke tengah,” ujarnya.

“Semoga renovasi masjid ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga Masjid Al-Hidayah dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman,” tandas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com