JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Didepak dari Pelatnas, Pelatih Asal Solo, Chafidz Yusuf Tulis Kalimat Mengharukan. BL Tulis PBSI Jahat Banget, Kevin Sampai Menangis

Cuitan pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf usai didepak dari pelatnas PBSI. Foto/Wardoyo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pecinta bulutangkis nasional kembali dibuat menguras airmata.

Asisten pelatih ganda putri Pelatnas PBSI Cipayung, Chafidz Yusuf, harus mengakhiri karir di Cipayung setelah terdepak dari skuad pelatih dan asisten pelatih di markas pelatnas atlet bulutangkis nasional itu.

Kabar itu sontak membuat badminton lovers (BL) terenyak. Apalagi unggahan perpisahan yang ditulis Chafidz di akun Twitternya begitu mengharukan.

Ia menuliskan kalimat perpisahan nan mengharukan.

Chafid_yusuf_09 ya Allah. Tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati yg dimana saya hrs menerima keputusan hanya sampe disini sehingga saya hrs undur diri. Sebagai seorang muslim saya hanya bisa bersabar dan menerima semua ini. I just wanna say thanks to bro enghian, mas Ari, Grey’s, Apri, Ribka, Fadia, and semua pemain ganda putra ganda putri atas kepercayaan dan kebersamaan yg diberikan kepada saya selama ini juga thanks to badminton lovers yg dimana kita bs berbagi rasa. Semoga semakin sukses semuanya dan semoga kita akan bs bertemu lagi entah dimana nanti. I love you all”… ,”

Ia juga sempat membalas cuitan berry Angriawan dengan menyebut sudah tidak dipakai lagi di pelatnas.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Kudu metu nasmu bro wis ora dikanggo maneh pelatnas. Doake wae nasmu tetep iso berprestrasi nangdi ae mengko yho bro aamiin”.. ,” begitu tulisnya.

Tangkapan layar postingan BL soal terdepaknya pelatih Chafidz Yusuf. Foto/Wardoyo

Sontak, unggahan itu langsung disambut sedih dan geram dari BL. Salah satunya dalam potongan cuitan Chafidz yang diunggah oleh akun siputt@eskrimcoklat Senin (25/1/1/2022).

Postingan itu langsung disambut komentar haru dari netizen dan badminton lovers.

Seperti akun Na.its. Dia menulis komentar “apalagi ya Allah capek”

Di belakangnya ada akun Livin creature yang menulis komentar “Coach hafidz ini kalo ama anak didiknya bener2 kyk anak kandung😭😭😭 semoga sukses terus coach hafidz💙” .

Tangkapan layar komentar badminton lovers. Foto/Wardoyo

Komentar bernada serupa juga ditulis akun Nandaaaby.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Kasian sih tp kalo diliat2 emg ijo keknya renovasi besar2an, gausah ninaninu ya guys doain aja semoga ini demi kebaikan bersama coach chafidz dapet rezeki yg jauh lebih baik ditempat lain dan strategi ijo bisa berjalan lebih baik,” tulisnya di kolom komentar.

Di belakangnya akun Aura Lia justru mempertanyakan ada apa dengan keputusan PBSI.

Something wrong with PBSI jilid ke sekian 😭😭😭. Pen marah tapi dah cape “ijoo,, lo jangan sok bikin gebrakan yg out of the box deh, iya klo hasilnya bagus klo engga ancamannya penurunan prestasi!” begitu komentarnya.

Selanjutnya, akun lain mengungkapkan empati dan kesedihannya. Bahkan akun ri@chubbyubs yang memasang foto profil Kevin Sanjaya menangis menuliskan komentar AAAA gakuat dengan penguat emoji menangis dan patah hati.

Bahkan saking geramnya, akun #Snowdrop menuliskan kalimat menyebut PBSI jahat.

Yaampun why pbsi jahat bgt 😭”. (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com