JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo Berikan Cash Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi 2021

Univet
Pemberian cash reward kepada mahasiswa berprestasi FE Univet Bantara Sukoharjo. Foto : istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Fakultas Ekonomi Universitas Veteran Bangun Nusantara (FE Univet Bantara) Sukoharjo memberikan cash reward kepada mahasiswa berprestasi 2021.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (6/1/2022) pemberian cash reward dilaksanakan di Ruang Dekan Gedung Fakultas Ekonomi (FE) Univet, Rabu (5/1/2022).

Pada kegiatan itu jajaran pimpinan FE Univet memberikan apresiasi kepada mahasiswa tim lomba kompetisi bisnis plan tingkat nasional berupa cash reward. Tim lomba kompetisi bisnis plan beranggotakan Aef Arfian, Nur fahmi dan Wulan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Tim lomba kompetisi bisnis plan telah meraih juara 3 nasional di ajang Bussines Plan Competition ECOFURY 2021 yang diselenggarakan Universitas Jenderal Ahmad Yani.

Anggota tim memperoleh cash reward sejumlah Rp.750.000. Cash Reward ini merupakan bentuk apresiasi Fakultas Ekonomi kepada para mahasiswanya yang telah meraih prestasi di tingkat nasional.

Kaprodi Fakultas Ekonomi Univet, Salman Faris Insani menyatakan akan terus memperhatikan mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang akademis maupun non akademis. Tujuannya mahasiswa termotivasi untuk meningkatkan keunggulannya. Sehingga mampu menjadi pembeda di antara mahasiswa yang lain dalam bersaing di lapangan kerja maupun di bidang bisnis.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Dekan Fakultas Ekonomi Univet, Gustita Arnawati menambahkan pihaknya berencana menambah nilai cash reward ini tahun depan. Ini sebagai motivasi para mahasiswa agar lebih meraih prestasi yang lebih banyak lagi.

“Supaya FE Univet semakin dikenal dan FE Univet dapat membantu banyak mahasiswa menjadi manusia yang unggul dan bernilai tinggi,” jelas dia. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com