JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-gara Pegang Tiang Listrik, Bocah Asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan. Ditemukan Tergeletak di Jalan Dekat Tiang

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis menimpa seorang bocah, Yosi Alrajas (5). Bocah asal Dukuh Jengglong, RT 3, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Sragen itu tewas kesetrum tiang listrik stainless di depan rumah kosong.

Bocah malang itu ditemukan tak bernyawa tergeletak di dekat tiang listrik di rumah kosong milik Pariyem dukuh setempat. Insiden tragis itu terjadi pukul 15.30 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui pertama kali oleh Imam Arifin (27).

Saat hendak pulang ke rumahnya, ia kaget mendapati korban sudah posisi tergeletak di jalan dekat tiang listrik stainless di depan rumah Pariyem.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Saat dicek, saat itu kondisi nadinya masih berdetak. Korban segera minta tolong ke warga lain untuk membawa ke klinik terdekat. Nahas setiba di klinik, kondisi korban sudah tidak tertolong.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan seutas kabel telepon warna hitam dengan panjang sekitar 6 meter yang digunakan untuk instalasi lampu penerangan jalan di lokasi kejadian.

“Saat ditemukan posisi korban tergeletak miring di dekat lampu stainless penerangan jalan di depan rumah kosong,” paparnya Rabu (19/1/2022).

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka memar pada bagian telapak tangan kiri akibat tersengat aliran listrik.

“Diduga korban memegang tiang lampu penerangan jalan yang terbuat dari besi stainless yang mana kabel yang pada instalasi tersebut terdapat lecet. Sehingga tersengat listrik,” jelasnya.

Karena keluarga sudah menerima sebagai musibah, jenazah bocah malang itu kemudian diserahkan ke kerabat untuk dilakukan pemakaman. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com