JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gelar Turnamen F1 Cup di Sragen, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Berharap Lahirkan Bibit Pebulutangkis yang Harumkan Indonesia!

Sekjen PBSI sekaligus Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI sekaligus Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menggelar turnamen bulutangkis bertajuk F1 Fadil Imran Cup 1 di Sragen tahun 2022.

Sukses menyedot animo peserta dari berbagai daerah di pulau Jawa, Fadil pun berharap turnamen perdana di Bumi Sukowati itu bisa melahirkan bibit-bibit pebulutangkis handal di masa depan.

Hal itu disampaikan Irjen Fadil Imran dalam sambutannya melalui video conference sebelum turnamen digelar.

Dalam videonya, ia berharap turnamen Fadil Imran Cup I di Sragen itu bisa menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi, mengasah diri, memperkuat mental dan teknik.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

“Sehingga tumbuh bibit-bibit atlet bulutangkis yang akan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. Selamat bertanding, Indonesia Jaya, PBSI juara,” tandasnya.

Ketua Panitia, Turmuji mengatakan turnamen F1 Fadil Imran Cup 1 itu diikuti oleh 32 klub se-Jateng DIY. Turnamen diikuti total 360 peserta dari berbagai daerah dan digelar selama lima hari mulai 18-22 Januari 2022.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 50 juta. Turnamen tersebut digelar di GOR RBT Humato Sragen dengan mempertandingkan 11 kelompok umur dari pradini, hingga taruna.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Sebenarnya antusias peserta sangat banyak. Kemarin yang mau mendaftar sekitar 600an, namun kuota terpaksa kita batasi hanya 360 peserta,” paparnya di sela memantau laga final, Sabtu (22/1/2022).

Ia berharap dengan turnamen tersebut bisa menjadi ajang mengasah kemampuan para atlet-atlet bulutangkis muda di berbagai daerah khususnya di Sragen dan sekitarnya. Sehingga bisa termotivasi untuk semakin berprestasi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com