JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gelontorkan 2.000 Paket Sembako dari Puan Maharani, Paryono Disambut Antusias Warga dan Pengurus PDIP

Anggota DPR RI Paryono SH MH menyerahkan sebanyak 2.000 paket sembako dari Puan Maharani, Senin (3/1/2022). Istimewa

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM — Ratusan warga kurang mampu serta pengurus PAC, DPC PDIP Karanganyar menyambut antusias kehadiran Paryono SH MH saat menyerahkan sebanyak 2.000 paket sembako dari Puan Maharani, Senin (3/1/2022). Pasalnya mereka mengaku kangen lama tidak bersua langsung dengan Paryono semenjak menjadi Anggota DPR RI, tak pelak pembagian sembako Puan Maharani itupun menjadi ajang kangen-kangenan kader dan tokohnya.

Acara pembagian sembako dari Puan Maharani itu sendiri menjadi meriah karena selain warga miskin dan pengurus PDIP mendapatkan sembako, para kader PDIP Karanganyar juga puas berdiskusi temu kangen dengan Paryono. Boleh dikata Paryono masih memiliki magnet kuat dimata kader PDIP serta warga Karanganyar. Sebab ketokohan Paryono di Karanganyar memang sangat populer semenjak menjabat Wakil Bupati tahun 2008 dan terus menanjak hingga menjadi anggota DPR-RI sampai sekarang.

Baca Juga :  Akan Mendirikan Universitas, BPH Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran, Jabar Belajar ke UMUKA Karanganyar

“Ya inilah realita yang tidak bisa dipungkiri dan saya bersyukur masih banyak yang merindukan dan mungkin mencintai saya,” ungkapnya disela penyerahan bantuan sembako dari Puan Maharani.

Adapun pada kesempatan itu Paryono juga mengumumkan kepada penerima sembako bahwa bantuan tersebut murni dari Puan Maharani bukan dari dirinya. Dan selaku kader partai Paryono selalu taat dan loyal.

“Kami sampaikan pula bawa bantuan itu sebagai wujud kecintaan Mbak Puan Maharani terhadap rakyat Indonesia apalagi yang sempat terpuruk dimasa pandemi covid sehingga Beliau (Puan) prihatin dan memberikan bantuan,” tandasnya. Untuk itu Paryono mengakui sudah mendaftar siapa saja yang akan menerima bantuan sesuai intruksi dari Puan Maharani.

Baca Juga :  Wujudkan Impian Warga Miskin, UMUKA Luncurkan Kuliah Murah,  Bisa Dicicil Sampai Lulus. Biaya Setara SMA

Meskipun diakui bantuan itu diberikan kepada warga miskin dan pengurus PDIP terutama yang ekonominya tidak mampu. Kali ini sebagian besar diberikan di Kabupaten Karanganyar dan dijadwalkan terakhir dalam minggu ini sudah tersalur semua.

“Kami terus bergerak menyampaikan pesan dan amanat Mbak Puan Maharani hingga kepelosok anak ranting untuk memberikan paket sembako tersebut,” pungkasnya. Beni Indra

Bagi Halaman