JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gubernur Ganjar Bagi Pistol-pistolan dan Alat Masak-masakan ke Warga Usai Hadiri Ground Breaking Jalur Ganda Kereta Api Solo-Kalioso

Seorang warga menunjukkan mainan pistol-pistolan yang baru saja dibagiakan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sabtu (8/1/2022). Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ada pemandangan berbeda usai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri acara ground breaking jalur ganda kereta api Solo-Kalioso.

Usai keluar dari ruangan ground breaking, Gubernur Jawa Tengah tampak menyapa warga yang telah hadir di seputar area ground breaking terlebih dahulu.

“Kamu udah vaksin belum ? Berapa kali ? Satu ?? Yaa, pas divaksin nangis ga ?,” tanya Ganjar kepada salah satu anak kecil bersama dengan orang tuanya yang telah hadir di area ground breaking, sekitar simpang 7 Joglo tersebut.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Setelah menyapa warga, Ganjar kemudian mengantar Menhub dan Gibran menuju mobilnya. Baru setelah itu dia bergegas pulang naik mobil toyota innova hitam berplat nomer H 1224 SQ.

Baru beberapa meter keluar dari kawasan ground breaking, Ganjar kemudian membuka kaca jendelanya dan langsung menyapa warga sekaligus membagikan beberapa mainan yang saat itu banyak didominasi anak-anak kecil yang berada di kawasan simpang 7 joglo tersebut. Mainan itu terdiri dari pistol-pistolan dan juga masak-masakan.

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

“Terima kasih pak Ganjar, tadi langsung dikasih-kasih mainan sama pak Ganjar dari mobil. Ini buat cucu laki-laki nanti pasti seneng banget nanti,” ungkap Suparni warga Sambirejo. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com