JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

HARRIS Hotel & Conventions Solo Bersama Java Terrace Gelar Launching Chinese Wedding

HARRIS Hotel & Conventions Solo bersama Java Terrace mengusung konsep Chinese Wedding selama pademi dan mempromosikan produk untuk acara imlek di tahun 2022 / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM HARRIS Hotel & Conventions Solo bersama Java Terrace menggelar launching Chinese Wedding Selama Pademi  Senin (17/1/2021) di Bright Ballroom Hotel HARRIS & Conventions Solo.

Erwin  James, selaku General Manager HARRIS Hotel Solo mengatakan, hotel di Solo belum ada yang serius menggarap Chinese wedding, sehingga HARRIS Hotel & Conventions Solo bersama Java Terrace akan serius menggarap Chinese Wedding.

“Kalau mungkin selama ini Chinese Wedding di Solo identik dengan Orient Restaurant dan tempat-tempat lain, hotel sepertinya belum ada yang serius menggarap. Kebetulan hotel HARRIS dan Java Terace benar-benar serius untuk menggarap pasar ini,” kata James (17/01/2022).

Erwin James menambahkan, selain launching Chinese Wedding juga akan mempromosikan acara Imlek tahun 2022.

Acara Imlek yang diadakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mengingat masih dalam masa pademi.

“Selain daripada launching wedding spesifik Chinese market kita juga akan mempromosikan sedikit untuk acara Imlek tahun ini, kita tidak adakan Imlek seperti biasa mengingat aturan kota Solo belum boleh menggelar acara besar,” ujar James.

James berharap dari lauching Chinese Wedding yang diselenggarakan itu, dapat menjadi informasi bagi masyarakat Solo yang ingin merayakan Imlek dan mengadakan wedding, bahwa HARRIS Hotel Solo mempunyai produk yang berbeda yaitu adanya konsep Chinese.

“Harapannya masyarakat Solo yang merayakan Imlek dan wedding mengetahui bahwa HARRIS Hotel Solo mempunyau produk yang berbeda yaitu konsep Chinese,” kata James. Selvia Safitri

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com