JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Ingin Lebih Dekat dengan Suporter, Persis Solo Gelar Pekan Sambernyawa hingga 18 Februari, Ini Lho Deretan Acaranya

Para pemain Persis Solo saat dijamu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Sabtu (1/1/2022). Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Euforia Persis Solo menjuarai Liga 2 2021 plus promosi ke Liga 1 musim depan masih terus terasa.

Maklum, momen itu sudah ditunggu sekitar 14 tahun tim Laskar Sambernyawa kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Ingin menjaga euforia dan lebih dekat dengan suporter, manajemen Persis Solo menggelar event bertajuk Pekan Sambernyawa mulai 28 Januari hingga 18 Februari 2022 mendatang.

Media Officer (MO) Persis Solo, Bryan Barcelona memaparkan, kegiatan itu sebagai bentuk perayaan perjalanan tim Kota Bengawan di musim lalu yang digelar di Persis Store and Cafe

“Jadi ingin mengajak seluruh suporter dan masyarakat terus merasakan euforia kesuksesan Persis Solo musim lalu. Awal mulanya memang seperti itu,” ungkap Bryan, Minggu (30/1/2022).

Bryan memaparkan, dalam kegiatan itu, suporter bisa melihat dan berfoto secara langsung dengan Piala Liga 2 yang telah diraih skuad Laskar Sambernyawa musim lalu.

Tak hanya piala dari gelaran Liga 2, piala Persis Solo di ajang esport yang dipersembahkan Puspamba Ibrahim juga bakal dipamerkan.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Baim itu sukses membawa Persis Solo juara Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2.

“Selain itu, Kami ingin berbagi ilmu seperti talkshow dari tim media, statistik, tim pelatih, dan tim esport. Kami ingin berbagi ilmu dan membagi layar belakang dalam perjalanan meraih juara,” paparnya.

Bryan menambahkan, masyarakat dan suporter juga juga dapat mengikuti talkshow Di Balik Lensa Sambernyawa yang akan mengulas proses dari setiap foto yang terpajang di Persis Store.

Kemudian, Creative-Media Talks akan membedah setiap kerja kreatif dari dapur Tim Kreatif dan Tim Media Persis Solo ketika memproduksi setiap konten yang dipublikasikan.

Pekan Sambernyawa kemudian akan ditutup dengan pemutaran film dokumenter dari Persis Solo yang merangkum semusim perjalanan bersejarah Laskar Sambernyawa dalam misi mengembalikan Persis Solo ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Event itu gratis untuk semua masyarakat. Namun wajib menjalankan protokol kesehatan dan memiliki aplikasi peduli lindungi,” pungkasnya. (Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com