JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jalin Kekompakan, Wartawan Cemara Solo Gelar Turnamen E-Sport PES 2022 “Piala Kapolresta Solo”

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjalin silaturahmi dan kekompakan antarwartawan, Turnamen E-Sport PES 2022 “Piala Kapolresta Solo” digelar di Mako Cemara kompleks Shelter Manahan, Kota Solo, Senin (24/1/2022) siang.

Pertandingan antar wartawan di Kota Solo tersebut diikuti oleh puluhan pemain.

“Turnamen ini sebagai bentuk untuk lebih merekatkan soliditas antar pewarta,” tkata wartawan senior Solo, Bambang Marwoto.

Turnamen dibuka secara langsung oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melawan wartawan senior, Bambang Marwoto. Nampak keseruan diantara kedua pemain yang memilih tim Indonesia melawan Thailand.

Disisi lain, pewarta lainnya yang menyaksikan pertandingan tersebut memberi semangat terhadap masing-masing pemain.

“Harapannya, melalui turnamen ini teman-teman wartawan makin kompak,” kata Bambang.

Sementara itu, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, turnamen E-Sport yang diselenggarakan untuk mengasah skill dan kemampuan. Dibutuhkan keahlian dan strategi khusus dalam memainkan permainan sepakbola tersebut.

“Ternyata susah juga ya. Lihatnya kayaknya mudah, tapi saat main sendiri ternyata juga butuh ketekunan untuk memainkannya,” ujar Ade.

Turnamen E-Sport PES 2022 “Piala Kapolresta Surakarta” ini rencananya digelar selama dua hari yakni tanggal 24-25 Januari 2022. Para peserta memperebutkan juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1 dan 2.  Prabowo 

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com