JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kakek 87 Tahun di Pelemgadung Sragen Tewas Bunuh Diri di Hari Jumat. Anak Korban Ungkap Pemicunya, Sempat Histeris Juga!

Jenazah korban Mbah Joyo Bejo yang tewas gantung diri saat diserahkan ke keluarga oleh petugas kepolisian. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kakek tewas gantung diri di Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen Jumat (7/1/2022) akhirnya terkuak gamblang.

Aksi nekat kakek bernama Joyo Sumarto Bejo (87) asal Dukuh Pondok RT 11/05, Pelemgadung, Karangmalang Sragen itu ternyata dipicu masalah sakit menahun.

Hal itu yang membuatnya depresi sehingga akhirnya memilih jalan pintas mengakhiri hidupnya di gantungan.

“Keterangan dari anak korban menyebutkan bahwa korban mengalami depresi dikarenakan korban mempunyai riwayat sakit menahun. Hasil visum tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso Jumat (7/1/2022).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Suwarso menguraikan Mbah Joyo ditemukan tak bernyawa menggantung di pohon jati kebun belakang rumahnya.

Ia ditemukan oleh anaknya sendiri, Sungkono Hadi Suprapto (55) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, pukul 07.00 WIB anak korban datang ke rumah korban dengan maksud untuk mencari ayahnya.

Sesampainya di rumah, dipanggil-panggil tidak ada respon. Lantas ia mencari di kebun belakang rumah korban dan mendapati bapaknya sudah meninggal dalam keadaan menggantung di pohon jati dengan leher terikat tali senar berwarna hijau.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR
Ilustrasi petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi gantung diri. Foto/Wardoyo

Ia langsung berteriak histeris hingga membuat warga lain berdatangan. Tak lama berselang, tim Polsek Karangmalang dipimpin Kapolsek Iptu Mulyono tiba bersama tim Inafis untuk melakukan olah TKP dan evakuasi jasad korban.

“Karena keluarga sudah menerima, jenazah korban kemudian diserahkan untuk dilakukan pemakaman,” tandas Suwarso. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com