JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kalahkan 34 Pendaftar, 3 Sarjana Terpilih Jadi Perangkat Desa Kliwonan Masaran Sragen. Ini Daftarnya!

Kades Kliwonan, Aswanda. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga kandidat sarjana dinyatakan terpilih sebagai perangkat desa (Perdes) di Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran, Sragen.

Mereka berhasil menyisihkan 34 pesaing yang mendaftar seleksi pengisian melalui penjaringan dan penyaringan yang digelar panitia desa setempat.

Hal itu terungkap dalam pengumuman hasil seleksi yang mulai dipajang di balai desa, hari ini Jumat (7/1/2022).

Tiga kandidat yang terpilih itu masing-masing Rohmad Agung Nugroho sebagai Kasi Kesra, Dodik Mulyantoro sebagai Kaur Perencanaan dan Devita Lestyo Utari sebagai Kasi Pelayanan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Kades Kliwonan, Aswanda membenarkan ketiga kandidat itu dinyatakan sebagai calon Perdes terpilih hasil seleksi yang diumumkan oleh panitia desa.

“Total yang mendaftar ada 37 di tiga kekosongan formasi. Sudah pengumuman mulai tadi malam ditempelkan di balai desa. Hari ini tadi diumumkan,” papar Kades kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (7/1/2022).

Kades menguraikan tiga kandidat terpilih itu semuanya merupakan lulusan sarjana. Sejauh ini pasca pengumuman semua berjalan kondusif.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Pengumuman dilakukan setelah nilai hasil ujian dari LPPM Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) diterima panitia kemarin malam untuk kemudian dilanjutkan pembobotan dan pengumuman.

“Begitu nilai ujian Kamis (6/1/2022) malam sampai sini, dengan disaksikan Pak Camat langsung dilakukan pembobotan oleh panitia. Semalam pengumumannya langsung ditempel, hari ini tadi diumumkan resmi,” ujarnya.

Kades menambahkan saat ini tahapan tinggal menunggu rekomendasi camat untuk dilakukan pelantikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com