JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kantor Cargo J & T Masaran Sragen Dibobol Maling. Pelakunya Terekam CCTV Bawa Motor

Tim Polsek Masaran saat melakukan olah TKP di kantor J & T Cargo di Masaran yang dibobol maling, Jumat (28/1/2022) dinihari. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian terjadi di Kantor jasa cargo J & T di Dukuh Manggis RT 2/1, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (27/1/2022).

Pelaku yang terdeteksi melalui rekaman CCTV itu diketahui mengendarai sepeda motor. Dari kantor itu, pelaku mengambil sebuah handheld warna hitam dengan seri S/N 90B210712416, HP dan uang tunai Rp 200.000.

Data yang dihimpun di lapangan, aksi pencurian diduga terjadi pukul 05.50 WIB dan dilaporkan ke Polsek pukul 12.30 WIB.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Kejadian dilaporkan oleh karyawan kantor, Anjar Kurniawan (30) warga Pedaan RT 02/01, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Kejadian diketahui ketika salah satu karyawan datang ke kantor untuk membuka kantor.

Namun ia kaget mendapati pintu sudah terbuka dan kunci gembok sudah tidak ada di tempatnya. Selanjutnya korban dan temannya mengecek didapati barang- barang tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Saat membuka rekaman CCTV, terlihat seorang pria tak dikenal mengendarai Spm Yamaha mio warna putih dengan nopol AD 4645 SW yang menyatroni kantor tersebut.

Selanjutnya karyawan tersebut melapor ke Polsek Masaran. Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyelidikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com