JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Hebat Gudang Rosok Haji Sumarno di Kalijambe Sragen Luluh Lantak. Sempat Terjadi Anjlok Tegangan

Banyaknya material mudah terbakar di lokasi kejadian, membuat kobaran api makin menjadi. Hal itu membuat saksi yang ada di lokasi tak bisa berbuat banyak.

Saksi kemudian menghubungi keluarga dan melapor ke Polsek untuk meminta bantuan pemadam kebakaran.

Sebanyak 3 unit mobil Damkar dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api. Setelah berjibaku hampir satu jam, api baru berhasil dipadamkan dengan kondisi semua material rosok di dalam gudang ludes terbakar.

Baca Juga :  Angka Kemiskinan Sragen 13,83 % Masih Lampaui Provinsi Jateng. Bupati Genjot Program Desa Tumis, Tahun Ini 3 Desa

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Kalijambe, AKP Aji Wiyono membenarkan kejadian itu. Menurutnya, dari hasil olah TKP, menyimpulkan diduga kobaran api terjadi akibat hubungan arus pendek atau korsleting.

Baca Juga :  Keluarga dan Korban Masih Bungkam, Polres Sragen Tes DNA Orang-Orang yang Dicurigai Hamili Siswi SMP di Jenar. Siap-Siap Saja!

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugian materiil ada 3 mesin penggilingan rosok yang rusak dan hangus terbakar. Kerugian ditaksir Rp 75 juta,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua