JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Karangpandan Karanganyar Pagi Ini, 2 Orang Tewas Mengenaskan, Satu Luka

Kondisi korban tewas kecelakaan maut di Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022). Foto/Beni
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi pagi hari di jalan Lawu jalur Karanganyar-Tawangmangu tepatnya Desa Bangsri, Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022) pagi.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Dua korban meninggal itu masing-masing Muhammad Abdullah (24) warga Desa Jantiharjo, Karanganyar Kota dan seorang pejalan kaki Tayem (60) Dusun Jangganan RT 02/01 Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan peristiwa itu terjadi Rabu (19/1/2022) pagi saat jam sekolah.

Bermula ketika motor Yamaha Jupiter MX Nopol AD 2145 YW yang dikendarai Muhammad Abdullah meluncur dari arah barat (Karanganyar) menuju ke timur (Karangpandan).

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Korban melaju dengan kecepatan sedang tinggi. Sesampai di TKP, Tayem hendak menyeberang jalan dari Utara ke selatan usai membuang sampah.

Karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya pengendara Yamaha Jupiter MX tak mampu menguasai kendaraan dan menabrak Tayem.

Pengendara Jupiter MX pun jatuh diaspal dan bertatabrakan dengan Honda Beat Nopol AD 6968 AF dari arah berlawanan yang dikendarai Bagas Alfian (19) warga Desa Rotonongo Karangpandan.

Keduanya sama-sama terjatuh di aspal namun pengendara Jupiter MX Muhammad Abdullah (24) mengalami luka serius di kepala hingga meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Sedangkan Tayem dilarikan ambulan menuju RSUD Karanganyar, namun sesampai rumah sakit Tayem menghembuskan nafas terakhir.

Sementara pengendara Honda Beat Bagas (27) dilarikan ke Puskemas Karangpandan dan mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui KanitGakkum Ipda Sukarno Yudo Tamtomo mengatan anggota Satlantas saat itu juga mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP guna mencari penyebab kecelakaan.

“Saat ini tengah dilakukan penyelidikan dan anggota masih di TKP,” tandasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com