JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mobil VS Motor di Pertigaan Masjid Raya Sragen, Satu Korban Kritis, Satunya Luka-Luka

Tim PMI Sragen dan PWC 119 saat mengevakuasi korban kecelakaan di pertigaan Masjid Raya Sragen, Sabtu (22/1/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengendara motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Sukowati, Sragen Tengah tepatnya di simpang 3 masjid Raya Al Galah Sragen, Sabtu (22/1/2022) malam.

Satu orang dilaporkan kritis dan satu lainnya luka ringan dalam kejadian tersebut.

Korban diketahui bernama Asroni (46) warga Dukuh Grintingan RT 7/14, Desa Babadan, Kecamatan Sambi, Boyolali dan Didik Setiawan (18) warga Dukuh Pasak RT 01/01, Desa Senden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Belum diketahui identitas kendaraan dan kronologi kejadian. Data sementara yang diperoleh di lapangan, ada dua korban dalam insiden tersebut.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Korban bernama Asroni dilaporkan mengalami kondisi penurunan kesadaran. Kemudian mengalami luka sobek bagian dahi kepala 4 cm, pecah tertutup di bagian dahi, perdarahan bagian hidung, luka sobek di bagian hidung, mulut dan kelopak mata kiri.

Sementara korban Didik Setiawan dilaporkan masih dalam kondisi sadar mengeluh pusing. Dia hanya mengalami lecet di mulut bagian kiri, lecet lengan kanan kiri, lecet di dagu, nyeri di lutut kaki kiri.

Saat dikonfirmasi, Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan menerima laporan kecelakaan tersebut.

Sesaat seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Sesampai di lokasi, ada dua korban. Kemudian tim melakukan assesment kondisi korban dan melakukan pertolongan pertama di lokasi. Setelah diberi penanganan awal, korban atas nama Asroni dievakuasi ke IGD RSUD Sragen dengan ambulans PSC. Satu korban lain atas nama Didik dievakuasi dengan mobil Satlantas Polres Sragen menuju ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” jelasnya.

Tim Unit Laka Satlantas Polres Sragen juga langsung bergerak melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat ini kasus itu masih dalam penanganan kepolisian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com