JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ketum PSI Giring Ganesha Targetkan 1 Fraksi di DPRD Solo Dalam Pemilu 2024

Ketum PSI Giring Ganesha (5 dari kiri) foto bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (4 dari kiri). Foto: Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menargetkan satu fraksi di DPRD Solo dalan Pemlilu terdekat, 2024. Hal itu dilontarkannya di sela kunjungannya di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Jumat (14/1/2022).

Selain menargetkan capaian politk di tingkat daerah termasuk Solo, Giring juga memaparkan sejumlh agenda politik yang dijalaninya menuju Pilpres 2024. Salah satunya dengan melakukan safari politik bertemu dengan pengurus partai di tingkat daerah.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Kita keliling dan terus bertemu dengan pemimpin daerah. Kita juga semakin solid di DIY dan Jawa Tengah. Apalagi di Solo ini, kami punya target besar yakni punyab satu fraksi. Dan target kita siapapun caleg dari Solo lolos baik ke DPR RI ataupun DPRD,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo menyambut positif target Ketum PSI untuk Solo tersebut.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

“Menjadi salah satu cita-cita kami nanti di Solo bisa memiliki 1 fraksi. Dan tentunya dengan kehadiran Bro Giring di Solo bisa memicu dan memikat masyarakat untuk mendukung PSI,” ujarnya.

Yogo juga mengatakan telah menyiapkan sejumlah program untuk merealisasikan target Ketum PSI tersebut.

“Program kerja kami untuk terus turun, hadir kerja untuk rakyat. Dan harus terus kami buktikan di lapangan. Selain itu juga akan dilakukan penguatan struktur,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com