JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Tragis Kakek-Kakek Bersimbah Darah Gasak Jembatan Ngablak Sragen. Begini Analisa Polisi

Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal di jalan Sragen – Sribit tepatnya di Jembatan Ngablak, Dukuh Ngablak, Sine, Sragen Kota, Sragen, Rabu (26/1/2022) dinihari akhirnya terkuak.

Korban yang diketahui bernama Budiyanto (54) asal Dukuh Nyawak, Desa Tenggak, Sidoharjo, Sragen itu diduga kehilangan konsentrasi saat melintasi Jembatan Ngablak di perbatasan Kecamatan Sragen dan Sidoharjo itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kejadian itu dipastikan merupakan kecelakaan tunggal.

Korban saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Kharisma AD-5318-U.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Kronologinya, korban semula melaju dari arah selatan ke utara. Menjelang kejadian, korban diduga melaju kurang konsentrasi.

“Sehingga motor berjalan terlalu ke kanan dan kemudian keluar dari badan jalan. Pada saat jarak sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju motornya dan menabrak pagar pembatas jembatan dan terjatuh,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/1/2022).

Saat dievakuasi, kondisi korban tidak sadarkan diri. Namun kemudian dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Irwan menguraikan saat ini kondisi korban sudah berangsur sadar.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Sebelumnya, kakek malang itu ditemukan tergeletak di jalan dekat jembatan. Kondisinya sangat mengenaskan karena banyak darah menghiasi sekitarnya.

“Kronologisnya belum tahu. Tadi malam pas kami lewat korban sudah tergeletak di dekat jembatan. Sepeda motor ada di dekatnya kondisi rusak parah. Banyak ceceran darah, saya sampai nggak tega melihatnya,” ujar Danang, salah satu warga Jambanan, Sidoharjo, Sragen kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/1/2022) dinihari usai kejadian.

Saat ini sepeda motor korban masih diamankan kepolisian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com