JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lantik Kepala DPU, Bupati Sragen Ingatkan Ojo Dolanan Proyek. Sebut Kepala DPU Identik Hal-Hal Negatif!

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik pejabat eselon 2 di Gedung SMS, Senin (31/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengingatkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang baru, Raden Suparwoto untuk bekerja dengan baik dan tidak tergoda untuk bermain-main dengan proyek.

Secara spesifik, orang nomor satu di jajaran Pemkab Sragen itu mengingatkan agar menjaga loyalitas dan kredibilitas mengingat dinas yang dipimpin identik dengan banyak proyek.

“Terkhusus untuk Woto (Raden Suparwoto), saya minta untuk bertugas dengan baik. Anda dilantik sangat spesial karena dilantik satu-satunya. Bukan jadi anak emas. Justru saya tuntut untuk bekerja dengan baik, loyalitas dan satu lagi. Saya minta kredibilitas dan amanah. Ojo dolanan proyek, tak jantur dewe nak dolanan proyek,” papar Bupati saat memberikan sambutan usai melantik 321 pejabat di Gedung SMS, Senin (31/1/2022).

Baca Juga :  Kabar Baik, 26 Ruas Jalan Rusak di Sragen Mulai Dibangun Bulan Depan. Total Disiapkan Rp 32,811 Miliar

Bupati mengatakan peringatan itu disampaikan karena Kepala Dinas PU identik dengan hal- hal yang biasa negatif.

Namun ia meyakini Suparwoto dianggap bisa menjaga amanah dengan baik. Dirinya juga berusaha berdiri tegak menjaga kredibilitas menjadi bupati yang tidak bisa dibayar dan dibeli oleh siapapun.

“Saya ucapkan terimakasih pada Pak Marija yang berarti dengan hari ini selesai masa tugasnya sebagai ASN di Kabupaten Sragen. Terimakasih atas pengabdian yang luar biasa, telah bersama saya mulai pertama kali menjabat sampai dengan periode saya kedua ini dengan sabar,” ujarnya.

Baca Juga :  Miris, Diduga Kelaparan, Warga Sragen Tewas 3 Hari Tak Ketahuan

Seperti diketahui, Raden Suparwoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Pertanahan dan Tata Ruang, hari ini tadi resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Ia menggantikan Marija yang mengakhiri masa tugasnya per 1 Februari 2022.
Pelantikan Suparwoto digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) bersama dengan pelantikan 320 kepala sekolah di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan.

Kepala DPU, Marija sudah pensiun. Raden Suparwoto dilantik sebagai Kepala DPU yang baru,” papar Kabid Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sragen, Dwi Cahyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (31/1/2022). Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com