JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Lepas Belasan Pemain, Persis Solo Mulai Rancang Skuad di Liga 1

Persis Solo kembali menggelar latihan rutin usai libur lebaran di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu (19/5/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo melepas 15 pemain untuk bergabung ke klub Liga 1 pada pertarungan putaran kedua.

Dari jumlah itu, 12 diantaranya berstatus pinjaman. Artinya, mereka akan kembali ke tim Laskar Sambernyawa saat musim ini berakhir.

Manajemen pun juga langsung bergerak menyiapkan tim untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Asisten Manajer Persis, Erwin Widianto memberikan keterangan terkait kepindahan sejumlah pemain di bursa transfer kedua Liga 1 musim ini.

Kebijakan transfer yang dilakukan juga disesuaikan dengan kontrak dari masing-masing pemain.

“Untuk pemain-pemain yang dipinjam itu semua sampai jangka waktu kompetisi Liga 1 berakhir. Beberapa pemain akan kembali karena masih terikat kontrak, ada juga yang selesai kontrak di Maret hibgga April,” kata Erwin, Rabu (12/1/2022).

Selanjutnya, Erwin menjelaskan klub akan berkomunikasi dengan tim pelatih untuk mendiskusikan kontrak para pemain Persis secara lebih lanjut.

Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan pelatih dalam meramu komposisi skuad yang akan dibentuk untuk persiapan mengarungi Liga 1 musim depan.

“Untuk kelanjutan pemain yang kontraknya habis, masih kami komunikasikan ke pelatih kepala. Karena untuk komposisi ke depannya, semua wewenang kami serahkan kepada pelatih sesuai dengan kebutuhan tim,” tegas Erwin. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com