JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Marak Begal Payudara di Sragen, Polisi Mulai Turun Tangan Lakukan Penyelidikan. Siap-Siap Saja!

Postingan salah satu korban begal payudara di dekat buk abang Sidoharjo. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen memastikan bergerak melakukan penyelidikan terkait maraknya kasus begal payudara yang dikeluhkan sering beraksi di sejumlah wilayah di Sidoharjo dan Karangmalang.

Sejumlah wanita mengaku menjadi korban aksi begal yang disebut ditangkap di wilayah dekat SPBU Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang, Minggu (23/1/2022).

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mewakili Kapolres Sragen mengatakan sudah mendapat informasi terkait kasus dugaan begal payudara itu.

Namun sejauh ini memang belum ada laporan resmi dari korban terkait kasus begal payudara itu.

Meski demikian, sebagai respon mencuatnya laporan dari sejumlah korban di media sosial, Polsek terkait sudah melakukan tindak lanjut.

“Betul ada informasi tentang kejadian tersebut. Saat ini sedang dilakukan dari Reskrim TKP di wilayah Sidoharjo. Untuk TKP Karangmalang juga sedang dilidik,” paparnya kepada wartawan, Senin (24/1/2022).

Sebelumnya, jagat media sosial Sragen dihebohkan dengan kabar aksi begal payudara yang meresahkan pengendara wanita.

Pelaku begal itu disebut ditangkap sendiri oleh korbannya sesaat usai beraksi di depan Pom Bensin Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang, Minggu (23/1/1/2022).

Kabar aksi begal payudara itu mencuat setelah korbannya mengunggah foto terduga pelaku yang ditangkap sesaat usai beraksi.

Korban memposting foto terduga pelaku di Instagram Jelajah.Sragen. Ia memposting dengan nama minta dikaburkan. Dalam postingan foto itu, korban menuliskan kalimat “Min minta tolong diup ya ini tadi nasnya megang payud*ra pengendara cewek di depan pom bensin gumantar. Biar ga ada korban lagi ke depannya. Tolong diblur nama saya min” tulisnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Korban yang mengunggah dengan nama akun netizen itu kemudian menjawab di kolom komentar yang menjelaskan bahwa begal payudara itu ia tangkap sendiri dibantu pengendara.

Tak kejar sendiri min dibantuin sama pengendara mas” gitu,” ujarnya.

Saat ditanya netizen bagaimana setelah ditangkap, pelaku kemudian dilepas begitu saja. Sempat dituliskan pula terduga pelaku begal disebut berasal dari Kedawung namun sering di Sragen kota.

Dilepas gitu aja min. Aku dapet info dia orang ndawung tapi sering di Sragen manggis,” tulis korban.

Bersamaan dengan postingan itu, juga muncul unggahan oleh seseorang yang diduga juga korban begal tersebut.

Korban menuliskan sebuah postingan imbauan agar para wanita berhati-hati jika melintas di dekat buk abang dekat fly over tol barat Pungkruk Sidoharjo atau dekat Buk Abang.

Sebab dirinya pernah mengalami tindakan pelecehan dipegang payudaranya oleh terduga pelaku dengan ciri-ciri serupa.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Gaes khusus cewek. Sek sering lewat buk abang sidoharjo saiki luwih ati” ya. Soale kan kono wilayah agak sepi aku baru saja mengalami pelecehan (begal p*y*d*r*). Ciri”ne motor vega bobrok warna hitam, orang e item radak kuproh pokoke” tulis korban lain.

Korban di dekat Buk Abang itu juga menulis komentar terkait foto begal payudara yang ditangkap di dekat Pom Bensin Gumantar.

tadi dia juga begal paudara dideket tol pungkruk sidoharjo min” tulisnya.

Iya kak sesuai ciri” yg aku tulis itu sama kak. Muka juga sama. Soale setelah dia pegang saya dia lgsung liat saya makanya saya hafal mukanya kak” sebutnya lagi.

Kabar aksi meresahkan dan penangkapan begal payudara itu tak pelak banyak menuai komentar netizen. Mayoritas geram dengan ulah pelaku dan minta diproses agar tidak mengulangi perbuatan tak senonohnya.

“Iya tadi ramai di media sosial. Ya meresahkan karena korban diduga tidak hanya satu orang dan dari postingan, lokasi mbegalnya tidak hanya di Sidoharjo tapi juga sampai Karangmalang,” ujar Indra, salah satu warga di Sragen, Minggu (21/1/2022).

Kisah aksi begal payudara itu juga diunggah di Facebook @ICWS_infocegatanwilayahsragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com