JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengakuan Tersangka Begal Payudara Asal Sragen. Motifnya Ternyata Karena Ini, Kapolres Imbau Ibu-Ibu Waspada!

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin konferensi pers penangkapan begal payudara di Mapolres, Kamis (27/1/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tersangka aksi begal payudara asal Sragen Manggis, Sragen berinisial FP (25) mengaku hanya iseng dalam melakukan perbuatan cabul kepada sejumlah korban.

Fakta itu terungkap saat digelar konferensi pers penangkapan tersangka di Mapolres Sragen, Kamis (27/1/2022). Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres AKBP Yuswanto Ardi mengatakan dari hasil penyelidikan, tersangka melakukan perbuatannya karena motif iseng semata.

Namun polisi tidak serta merta mempercayai dan masih akan mendalami motivasi pelaku melakukan perbuatan tak senonoh itu.

“Sementara dari pengakuan tersangka, motifnya hanya iseng dan masih kita dalami. Kami juga meminta dari psikiater untuk mengetahui kejiwaan dari tersangka. Saat ini tersangka juga masih menjalani observasi. Apabila memenuhi persyaratan nanti akan dilanjutkan ke tingkat penuntutan,” paparnya.

Untuk mencegah kejadian serupa, Kapolres menghimbau masyarakat khususnya ibu-ibu untuk berhati hati dalam melaksanakan perjalanan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Usahakan untuk waspada, namun demikian sragen dalam kondisi aman karena pelaku udah kita amankan,” jelasnya.

Kapolres menyebut tersangka mengaku baru dua kali melakukan yakni pada korban MH dan AA pada Minggu (23/1/2022).

Keduanya mengalami pelecehan oleh pelaku pada hari Minggu (23/1/2022) di dua lokasi berbeda.

MH dibegal pada pukul 11.00 WIB di jalan raya Tanon-Pungkruk tepatnya bawah jembatan tol Sidoharjo.

Ceritanya saat itu korban hendak berbelanja ke Luwes Sragen dengan sepeda motor. Setiba di lokasi bawah tol Sidoharjo, mendadak ia dikejutkan dengan pelaku yang mengendarai motor dari belakang.

Pelaku kemudian membuntuti dan memepet korban. Kemudian pelaku merangsek mendekat lalu secepat kilat merogol payudara korban dari belakang.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Pelaku menggunakan tangan kirinya untuk menarik tali BH dan meremas payudara korban dengan keras. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku kabur ke arah timur.

“Korban sempat berusaha mengejar namun sudah kehilangan jejak. Siangnya pukul 13.00 WIB, pelaku kembali mengulangi perbuatannya di lokasi lain yakni di depan SPBU Bantar, Pelemgadung Karangmalang,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso.

Di depan SPBU Bantar ini, pelaku memperdaya korban berinisial AA (16). Saat itu korban dalam perjalanan untuk menengok ibunya di Gondang Sragen.

Saat situasi agak sepi, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai motor. Pelaku kemudian meremas payudara korban dengan tangan kiri dari arah belakang.

Mendapat perlakuan itu, korban sempat menjerit dan berusaha mengejar. Namun pelaku terlanjur ngebut sehingga tidak terkejar. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com