JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengunjung Ndayu Park Sragen Mulai Membeludak, Skuter Listrik Jadi Primadona Baru Anak-anak. Sewanya Mudah Meriah

“Di sini tempatnya bagus untuk anak-anak dan harga sewa skuternya terjangkau. Ini tadi saya datang sama istri dan anak. Yang naik skuter saya sama anak,” ujar Sandy (43) pengunjung asal Sragen yang datang bersama putranya, Kelvin (8).

Sandy mengapresiasi kehadiran sepeda skuter listrik itu. Menurutnya adanya skuter itu bisa memudahkan pengunjung berkeliling mengenali seluruh area di Ndayu Park sembari menikmati pemandangan.

Sementara, pemilik persewaan sepeda skuter listrik, Indro Suharno mengatakan lima sepeda skuter listrik itu dioperasikan mulai awal Januari 2022.

Baca Juga :  Berkah Jadi Penonton Setia, Warga Tangkil Sragen Dapat Door Prize Sepeda Motor di Turnamen Voli Candirejo Cup

Tarif sewanya memang dibuat terjangkau. Yakni durasi 15 menit sewa hanya membayar Rp 10.000. Sejak dibuka awal Januari, antusias pengunjung untuk merasakan sensasi berkeliling dengan skuter listrinya cukup tinggi.

Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya antrian penyewa di setiap akhir pekan. Ia menuturkan pada hari Minggu lalu dia mendapatkan Rp 350.000 dari operasional sepada skuter listrik mulai pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Baca Juga :  Sekeluarga Terlelap Tidur, Rumah Warga Ngrampal Ludes Terbakar. Kerugian Ditaksir Seratusan Juta

“Tujuan kami memang memberi wahana baru bagi pengunjung dengan harga yang terjangkau. Jadi sembari olahraga mereka bisa berwisata keliling menikmati pemandangan di Ndayu Park ini. Insyaallah ke depan nanti jumlahnya akan kami tambah lagi mengingat kalau hari Sabtu dan Minggu antriannya yang nyewa cukup banyak,” ujarnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua